Sediakan Fasilitas Premium, Berapa Harga Trans Icon Surabaya?

Hunian Modern MewahHunian Modern Mewah

Sebagai salah satu kota metropolitan terbesar di , Surabaya tidak mau kalah dengan lain, termasuk dalam hal menawarkan hunian yang dan nyaman bagi . Nah, pada tahun 2019, hadir Trans Icon, sebuah one-stop living kelas premium yang menyediakan lengkap dan diklaim berkelas dunia. Walau belum sepenuhnya jadi, apartemen di Trans Icon sudah ditawarkan di banyak jual beli dengan harga mulai Rp600 jutaan per unit.

The Trans Icon sendiri menempati lahan seluas 2,5 hektare di kawasan Jalan Ahmad Yani, salah satu gerbang masuk Kota Surabaya dari sisi selatan. Lokasi The Trans Icon dikatakan cukup karena dekat dengan sejumlah fasilitas publik, seperti Universitas Kristen Petra, Universitas Surabaya, Universitas Negeri Surabaya, Bandara Internasional Juanda, serta cuma lima menit menuju pintu tol Waru.

Mengusung konsep one-stop living, hunian ini telah didukung dengan sejumlah fasilitas menarik. Anda dan keluarga bisa berbelanja di Trans Icon Mall yang menyediakan berbagai gadget, sport, hingga fashion. Sementara, apabila hendak mencari barang kebutuhan sehari-hari, termasuk barang lokal hingga merk internasional, sudah ada Transmart.

Untuk hiburan, The Trans Icon memiliki Transcape Terrace, yang menawarkan area makan malam sambil menikmati pertunjukan musik, cocok untuk bersantai bareng keluarga atau meeting dengan rekan bisnis. Ada pula Trans Studio Ski World, sebuah permainan berbasis salju asli pertama dan terbesar di Indonesia, yang menawarkan ski, snowboard, snow ball, hingga hujan salju.

Nah, apabila Anda tertarik tinggal di area ini, sekarang apartemen-apartemen The Trans Icon telah ditawarkan di banyak platform e-commerce online. Apartemen dengan luas 25 m2 yang memiliki 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi dijual dengan harga mulai Rp600 jutaan per unit. Namun, ada pula yang menjualnya dengan harga Rp700 jutaan per unit.

“Di balik rancangan gedung-gedung di The Trans Icon, ada DP Architects, konsultan desain arsitektur kelas dunia yang sukses dengan berbagai bangunan iconic dunia,” kata Farid Dewangga, salah seorang manajer di Surabaya. “Saya sudah membayangkan betapa bangganya jika tinggal di The Trans Icon. Mengingat berbagai fasilitasnya sungguh membuat saya berdecak kagum.”

Loading...