Harga Affordable, Topi Rimba Rei Pas untuk Aktivitas Outdoor

Ilustrasi: petualang outdoor memakai topi rimba (sumber: dhgate.com)Ilustrasi: petualang outdoor memakai topi rimba (sumber: dhgate.com)

JAKARTA – rimba menjadi salah satu wajib bagi mereka yang gemar menjelajah , termasuk mendaki gunung. Di pasaran sendiri, sudah banyak merk yang sudah merilis topi mirip bucket hat ini, salah satunya Rei. Hadir dalam beberapa varian warna, untuk yang asli atau original, topi rimba Rei dijual dengan mulai Rp90 ribuan per buah.

Tidak sulit mendapatkan topi rimba keluaran Rei. Anda bisa membeli ini di berbagai toko peralatan outdoor maupun situs jual beli online. Untuk Rei Fujiyama misalnya, dijual dengan harga Rp95 ribuan dan tersedia dalam warna abu-abu. Selain itu, ada juga yang menjualnya dengan harga Rp145 ribuan hingga Rp200 ribuan per buah.

“Topi rimba Rei terbuat dari bahan cotton ribstop, cocok digunakan untuk kegiatan outdoor maupun kegiatan sehari-hari,” tulis Rei Indonesia dalam situs resmi mereka. “Topi ini terbuat dari bahan polyester, dengan diameter 54 cm, tinggi 10 cm, dan panjang visor 7 cm. Topi rimba Rei siap menemani petualangan Anda.”

Karena mirip dengan topi bucket, topi rimba memang tidak hanya bisa dipakai untuk acara petualangan di alam. Anda pun bisa mengenakan topi ini untuk kegiatan sehari-hari, terutama dalam acara non-formal. Telah mencapai popularitas di dekade 1990-an, topi ini lebih cocok untuk tampilan kasual, mulai dari gaya outdoor hingga gaya perkotaan dan petualang.

“Keuntungan mengenakan bucket hat adalah dapat menyelamatkan Anda saat bad hair day, ketika rambut sulit sekali diatur,” tulis Republika. “Memakai bucket hat biasanya dipadankan dengan oversized T-shirt, track pants, dan sneakers. Namun, Anda juga bisa mengaplikasi bucket hat dengan gaya lain yang lebih menarik.”

Salah satu selebritis lokal yang baru-baru ini mencuri perhatian dengan topi rimba adalah Angel Lelga. Beberapa waktu lalu, ketika menghadiri persidangan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, alih-alih busana formal, ia tampil modis dengan menggunakan busana serba hitam, topi rimba, plus sepatu boots.

Loading...