Model Beragam, Ini Harga Topi Dickies Trucker Original

Dickies Trucker Original - shopee.co.idDickies Trucker Original - shopee.co.id

JAKARTA – Bagi Anda yang gemar memakai , pasti sudah familiar dengan Dickies. Ini adalah salah yang tidak cuma memiliki beragam model dan jaket, tetapi juga topi yang diklaim punya luar biasa. Sudah punya di Indonesia, topi buatan Dickies telah hadir dalam berbagai model, seperti Trucker, dan dengan ratusan ribu untuk produk original.

“Dengan sejarah yang begitu panjang, mereka telah lama menciptakan kisah hebat yang masih berlanjut hingga hari ini,” ulas Hat Store, salah satu toko yang menjual produk-produk Dickies. “Dickies berakar pada pakaian kerja. Namun, kekokohan kualitas dan dedikasi mereka juga telah membuat brand ini sangat populer di street fashion. Banyak topi dan snapback mereka yang menjadi ikon sejati tahun ke tahun.”

Jika Anda juga menginginkan topi buatan Dickies, sekarang dealer resminya sudah hadir di Denpasar. Namun, Anda tidak perlu repot-repot pergi ke Pulau Bali untuk bisa membeli topi keluaran Dickies. Anda pun bisa membelinya secara online, baik melalui situs resmi Dickies atau beberapa situs e-commerce yang ada di Tanah Air.

Dilansir dari toko resminya, topi Dickies Trucker sekarang ditawarkan dengan harga mulai Rp275.000 per buah, sedangkan harga model Kissamee Curved Peak Trucker sedikit lebih mahal, yakni Rp285.000 per buah. Sementara, model Loyola Trucker Cap dan Charleston Trucker Cap masing-masing dijual dengan harga Rp315.000 per buah, sedangkan harga Daytona Curved Peak Trucker Rp305.000 per buah.

“Untuk membeli produk dan memesan pada Dickies Indonesia Online, cukup klik ‘Street Wear’ atau ‘Work Wear’ pada homepage Dickies Indonesia, kemudian pilih produk di bawah Mens atau Sale produk,” tulis Dickies Indonesia. “Setelah memilih menu Mens dan , kemudian pilih item yang Anda sukai. Lihat produk dengan klik produk. Ini akan membawa Anda ke halaman produk untuk memilih warna dan ukuran.”

Untuk semua produk pesanan yang dibuat pada website Dickies Indonesia Online, konsumen akan menerima email konfirmasi pesanan dengan rincian produk yang dibeli, informasi kontak, rincian pengiriman, dan metode pengiriman. Layaknya kebanyakan toko online, Dickies Indonesia Online juga akan membebankan biaya pengiriman, rata-rata Rp20.000, tergantung lokasi pengiriman.

Loading...