Dikatakan Bebas Alkohol, Berapa Harga Toner Kiehls Calendula?

Toner Kiehls Calendula - id.carousell.comToner Kiehls Calendula - id.carousell.com

JAKARTA – Untuk mengangkat sisa kotoran dari , biasanya para menggunakan toner. Tidak hanya untuk membersihkan kulit, toner ternyata juga dapat dipakai untuk melembapkan kulit hingga mencegah kulit kering. Di pasaran sendiri, sudah banyak merk toner yang mungkin dapat dipilih, salah satunya Kiehls Calendula meskipun harganya memang tidak bisa dikatakan murah.

Dilansir dari situs resminya, Kiehls Calendula Herbal Extract Alcohol-Free Toner adalah sebuah toner yang diformulasikan dengan ekstrak herbal untuk membersihkan wajah secara lembut dan menyamankan tanpa menggunakan alkohol atau sejenis. Kelopak bunga calendula dalam formula unik ini dimasukkan dengan menggunakan tangan sesuai dengan tradisi Kiehls untuk memastikan formula yang optimal.

“Ini adalah calendula toner yang benar-benar watery dan ringan. Enak dipakai untuk pre-hidrasi sebelum ke step skincare lainnya. Oily friendly banget karena mudah menyerap dan nggak drying,” ulas salah satu pengguna dengan akun Desyselin. “Namun, untuk kalian yang dehydrated skin (baik oily atau kering), sepertinya butuh tambahan, karena hidrasinya memang tidak terlalu nampol, cuma emang segar dan enak dipakai.”

Pengguna lain bernama Neni Yuniar menuturkan, kemasan produk ini simpel dari botol plastik bening yang kokoh dengan tutup flip top, memiliki seal di bagian lubangnya sehingga isinya akan tetap aman. Tekstur produk berwarna kecokelatan tua dengan bulir-bulir kelopak bunga di dalamnya. “Tonernya cepat meresap, lumayan melembapkan, dan aromanya super menenangkan seperti aroma madu,” katanya.

Jika Anda juga tertarik menggunakan Kiehls Calendula Herbal Extract Alcohol-Free Toner untuk kebutuhan harian Anda, tidak sulit mendapatkan produk ini. Pasalnya, Anda sudah bisa membelinya di situs resmi Kiehls, di toko kosmetik, atau lewat situs e-commerce. Di situs resminya, Kiehls Calendula Herbal Extract Alcohol-Free Toner dijual dengan Rp245 ribu untuk kemasan 75 ml, Rp395 ribu untuk kemasan 125 ml, Rp595 ribu untuk kemasan 250 ml, dan Rp950 ribu untuk kemasan 500 ml.

Loading...