Harga Mulai Rp2 Jutaan, Timbangan Digital Merk Digi Tawarkan Fitur Lengkap

Harga Timbangan Digital - fjb.kaskus.co.idHarga Timbangan Digital - fjb.kaskus.co.id

Keberadaan timbangan digital saat ini sangat dibutuhkan untuk berbagai aspek kehidupan, mulai dari untuk perdagangan, rumah tangga, atau sebagainya. Dibandingkan timbangan manual, timbangan digital relatif lebih mudah digunakan dan mampu menampilkan hasil pengukuran yang relatif lebih akurat. Meskipun, dari segi harga memang umumnya harga timbangan digital lebih mahal dibanding timbangan manual. Saat ini ada banyak timbangan digital yang bagus untuk keperluan niaga, salah satunya seperti timbangan digital merk Digi.

Timbangan Digi tersedia dalam berbagai tipe dan varian yang bisa disesuaikan dengan bujet dan juga kebutuhan. Sebagai , untuk timbangan digital Digi DS880 dengan harga mulai Rp2 jutaan di . Lalu ada juga timbangan digital seri Digi SM-100 BCS seharga Rp8,9 jutaan, Digi SM-100P harganya Rp9,3 jutaan, dan masih banyak lagi.

Sebagai contoh, untuk seri Digi SM-100 adalah timbangan digital yang kerap digunakan di supermarket, minimarket, toko buah dan sayuran, serta kebutuhan lainnya. Salah satu kelebihan dari timbangan digital satu ini adalah kemampuannya untuk mencetak label harga dan barcode, sehingga memudahkan pedagang atau penjual saat hendak mencetak struk atau nota pembelian.

“Timbangan DIGI SM-100 merupakan timbangan pricing, selain itu thermal head dari timbangan DIGI SM-100 sudah menggunakan teknologi SD-HR12 yang menggunakan dasar yang sangat ramah lingkungan,” kata salah satu penjual timbangan digital merk Digi.

Selain dari fiturnya yang cukup mumpuni, timbangan digital merk Digi juga dikenal andal dan awet. Timbangan digital merek Digi biasanya bekerja menggunakan baterai, sehingga relatif praktis karena mudah dibawa ke mana saja tanpa harus memusingkan kabel atau mencari stop kontak terdekat.

Cara pengoperasian atau penggunaan timbangan digital merek Digi pun cukup mudah. Pengguna cukup menyalakan timbangan, kemudian menimbang , lalu masukkan harga per kilogram-nya. Nantinya akan tampil total harga dari barang yang telah ditimbang tersebut. Cukup mudah bukan? Mencari timbangan digital Digi pun tidak sulit karena kini sudah banyak agen atau distributor timbangan Digi di berbagai daerah di Indonesia.

Loading...