Harga Tiket Terjangkau, CGV Metro Indah Mall (MIM) Usung Interior Bioskop yang Unik & Nyaman

Harga Tiket CGV Metro Indah Mall (MIM)

CGV Blitz termasuk jaringan bioskop yang rutin memperluas jangkauan pasarnya di sejumlah kota besar. Setelah puas membuka bioskop di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Balikpapan, Batam, Yogyakarta, hingga Mojokerto, CGV kembali membuka baru di Kota Bandung, Jawa Barat, tepatnya di Metro Indah Mall (MIM). nonton di bioskop CGV MIM pun bermacam-macam, tergantung tipe kelas yang diambil.

Ada beragam kelas yang disediakan, mulai dari Reguler, Couple, dan Satin Suite. Harga atau tarif tiket CGV MIM untuk Satin-suite Rp 60.000, Couple Rp 60.000, dan Regular Rp 40.000. Dalam jadwal tertentu, tiket nonton CGV untuk Couple bisa dipatok Rp 47.500 saja per orang. Harga tiket tersebut tergantung dari jadwal menonton yang dipilih.

Untuk hari ini, Minggu, 17 Desember 2017 ada beberapa yang tayang di biosko CGV MIM, antara lain Star Wars: The Last Jedi, Ferdinand, Mata Batin, Coco, 5 Cowok Jagoan, dan Ayat-Ayat Cinta 2. Jadwal yang lebih lengkap bisa langsung dilihat di situs resmi www.cgv.id.

Seperti halnya ciri khas bioskop CGV pada umumnya, interior CGV MIM yang baru dibuka Oktober 2017 lalu juga mengusung konsep vintage yang unik. “Desain ini memberikan kenyamanan bukan hanya untuk menonton film, namun juga diharap mampu memberikan suasana menonton yang berbeda dari biasanya. Selain itu, CGV blitz juga menyediakan berbagai snack serta menawarkan kemudahan dalam pembelian tiket dengan sistem ticketing melalui apps, website dan self ticket machine,” kata Dian Sunardi, Chief of Marketing CGV blitz, seperti dilansir Muvila.

Yang lebih menarik, CGV Cinemas MIM juga menyediakan sweet box bagi pengunjung yang datang bersama pasangan. Kursi yang disiapkan untuk sweet box berbentuk seperti sofa untuk 2 orang. Kemudian bagian sandaran punggung lebih tinggi, demikian pula di bagian samping kiri dan kanan atas kursi.

Sweet box biasanya hanya disediakan 20 kursi per auditorium. Harga tiket sweet box saat hari biasa (weekday) Rp 75 ribu, sedangkan pada akhir pekan (weekend) harganya Rp 95 ribu. Harga tiket tersebut berlaku untuk 2 orang atau 1 paket sweet box.

Loading...