Harga Tiket Rp 70 Ribuan, Oasis Swimming Pool Bandung Dilengkapi Kolam Renang Air Hangat

Oasis Swimming Pool Bandung - artsanianka.blogspot.comOasis Swimming Pool Bandung - artsanianka.blogspot.com

Oasis Swimming Pool atau yang lebih akrab disebut Graha Tirta Siliwangi Swimming Pool adalah sebuah waterpark sekaligus kolam renang masyarakat di , Jawa Barat. Oasis Swimming Pool berlokasi di Jalan Lombok No. 10, Merdeka, Sumur , Kota , 40113. Kolam satu ini merupakan area terpadu dari Stadion Siliwangi, lapangan golf, kolam renang, dan tempat pameran Graha Manggala Siliwangi.

Di Oasis Swimming Pool Bandung siapa saja bisa berenang sekaligus bermain , karena kolam di sana cocok untuk segala usia. Oasis Swimming Pool terdiri dari 2 kolam, yakni kolam renang untuk dewasa yang menggunakan hangat dan kolam renang anak-anak dengan dingin. Pada kolam renang untuk dewasa, kedalaman kolam terbagi menjadi beberapa segmen, yakni kolam paling dangkal dengan kedalaman 1,2 meter, kemudian kedalaman 1,4 meter, 1,6 meter, 1,8 meter, hingga yang paling dalam 2 meter.

Oasis Swimming Pool buka setiap hari mulai jam 06.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. masuk Oasis Swimming Pool Bandung sekitar Rp 70 ribu per orang pada saat hari kerja, sedangkan pada akhir pekan tiket renang di Oasis Swimming Pool dikenai atau tarif sebesar Rp 75 ribu per orang. Harga tersebut sudah termasuk gratis teh dalam kemasan untuk para pengunjung.

Dari segi , Oasis Swimming Pool Bandung pun ditunjang dengan sarana dan prasarana yang cukup lengkap, misalnya saja kolam kecil air panas untuk relaksasi atau mirip seperti jacuzzi, area bermain pasir pantau, sauna dengan biaya sekitar Rp 20 ribu per 30 menit, loker penitipan barang gratis, kamar ganti, musala, restoran, hingga toko peralatan renang. Rata-rata pengunjung Oasis Swimming Pool pun cukup senang dan puas berenang di kolam satu ini.

“Kamar ganti sangat nyaman dan bersih. Kamar gantinya bilik sendiri-sendiri yang masing-masing bilik ada shower air dingin dan panas, juga sudah disediakan sabun pada dispenser soap di dinding bilik,” kata salah satu pengunjung di blog pribadinya.

Loading...