Harga Tiket Rp 250 Ribuan, Bus Double Decker Garuda Mas Punya Fasilitas Mirip Kabin Pesawat

Armada bus double decker Garuda Mas (youtube: Bis Malam)Armada bus double decker Garuda Mas (youtube: Bis Malam)

Sejumlah otobus mulai banyak yang menyediakan bertingkat alias double decker, tak terkecuali dengan PO Garuda Mas. Menariknya, dalam bus double decker ini dirancang menyerupai eksklusif dalam pesawat. Terlebih tiket bus double decker PO Garuda Mas kelas executive pun ternyata tidak terlalu menguras kantong.

Sebagai contoh untuk rute Jakarta (Pulogadung) – Cepu hanya dikenai Rp 250 ribu saja per orang. Apabila melakukan pemesanan secara online melalui agen seperti Traveloka misalnya, maka akan dikenai harga diskon, sehingga tiket bus double decker Garuda Mas untuk rute tersebut hanya Rp 237.500 saja per orang. Lumayan kan?

Bus double decker PO Garuda Mas memiliki kapasitas kursi mencapai 44 seat dengan konfigurasi tempat duduk 2-2. Dalam bus double deck Garuda Mas ditunjang fasilitas lengkap layaknya air conditioner (AC) kursi recliner, akses internet gratis alias free Wi-Fi, toilet, stopkontak, LCD tepat di belakang kursi, dispenser air minum panas, kursi yang memiliki sandaran kaki, headrest atau sandaran kepala yang nyaman dan lubang jack 3,5 mm untuk earphone.

Melakukan dengan bus double decker Garuda Mas kabarnya akan terasa menyenangkan karena di tiap seat sudah ada layar LCD kecil dengan tampilan HD yang memiliki beberapa playlist musik dan film yang cukup update. Uniknya lagi, bagian interior atau dalam bus double decker Garuda Mas ini mirip dengan kabin pesawat, terutama di deck bagian atas.

“Sungguh nyaman ketika duduk dan bersandar di kursi bis Garuda Mas Double Decker yang benar-benar tebal sehingga bisa menopang badan dengan baik, ditunjang dengan sandaran kepalanya yang juga nyaman dan empuk. Kesan mewah di dalam bus ini terlihat dari seat-nya yang berlapis kulit berwarna cokelat, gorden berwarna krem, dan sandaran tangannya yang hadir dengan balutan wood finishing,” kata salah satu bernama Ikhda Rizky Nurbayu di blog pribadinya.

Selain itu, seluruh pintu di bus double decker Garuda Mas ini kabarnya sudah menggunakan sistem buka tutup secara otomatis, baik pintu tengah, depan, maupun bagasi. Ketika melakukan perjalanan jauh dengan bus, salah satu yang kerap dirisaukan adalah ruang kaki yang sempit. Tapi hal ini tidak perlu Anda khawatirkan ketika naik bus double decker Garuda Mas, sebab leg room antar seat ternyata cukup luas, sekitar 80-100 cm.

Loading...