Harga Tiket Mulai Rp 75 Ribu, Dino Park Jatim Park 3 Hadirkan Wisata Edukasi

Dino Park Jatim Park 3 - malang.merdeka.comDino Park Jatim Park 3 - malang.merdeka.com

Jawa Timur Park 3 atau Dino Park Batu adalah sebuah baru yang dihadirkan oleh Jatim Park Group sejak tahun 2018 lalu. Meski terbilang baru, sudah banyak orang yang tertarik untuk berkunjung dan menikmati secara langsung seperti apa keseruan yang ada di teranyar JTP ini. masuk Dino Park pun relatif terjangkau.

Jika berkunjung saat weekday (hari biasa) HTM-nya dipatok Rp 75 ribu per orang, sedangkan saat weekend (Jumat-Minggu) atau masuknya Rp 100 ribu per orang. Apabila ingin mencoba masuk Dino Park dan wahana The Legend Star, maka dikenai tiket seharga Rp 170 ribu. Sementara itu jika masuk ke Dino Park/The Legend Star dengan Musik Dunia, Funtech Plaza, atau The Miracle (pilih salah satu), maka harga tiketnya Rp 120 ribu per orang. Untuk masuk ke Dino Park/The Legend Star + Circus Magic dikenai tiket Rp 110 ribu.

Dalam Dino Park menyediakan beragam wahana permainan seru, termasuk Dino Action. Para pengunjung akan diajak berpetualang dengan menggunakan seluncur di atas air saat berada di wahana. Dengan tersebut, para pengunjung akan berkeliling melihat hasil kloning seorang yang terobsesi dengan dinosaurus.

Tak cukup sampai di situ, pengunjung pun akan dipacu adrenalinnya menaiki kereta seluncur dengan zona lintasan yang menurun. Setidaknya di zona ini pengunjung akan berkeliling sekitar 10-15 menit. “Durasi itu tergantung pada kecepatan keretanya. Dengan panjang 350 meter, dengan luas area Dino Action 5 ribu meter,” kata Operational Manager Dino Park Yusuf Indra Hermawan, seperti dilansir Malangtimes.

Wahana tersebut kata Yusuf sengaja dihadirkan di Dino Park dengan mengusung modern dan dinosaurus dikemas menjadi robot. Suguhan ini menurutnya lebih sarat akan nilai edukasi dibanding hiburan. “Lebih pada mengembangkan nilai edukasi dan hiburan. Sebenarnya wahana ini untuk usia 11 tahun ke atas, namun setelah di survei pengunjung di bawah itu aman. Dan sejauh ini responsnya bagus dari wisatawan,” papar Yusuf.

Loading...