Harga Tiket Mulai Rp 25 Ribu, Aurora Cinemas Malang Tawarkan Bioskop Kelas Eksekutif

Aurora Cinemas Malang - www.radarmalang.idAurora Cinemas Malang - www.radarmalang.id

Sensasi menonton di bagi sebagian besar orang memang lebih seru dibandingkan menonton di rumah. Oleh sebab itu kini terus bermunculan jaringan bioskop baru yang menayangkan -film teranyar, salah satunya seperti Aurora Cinemas di Kota . Meski tergolong baru, bioskop yang terletak di Mall City Point (MCP) ini tampil dengan yang segar serta menawarkan yang relatif terjangkau.

Di Aurora Cinemas Malang terdapat beberapa studio. Pada Studio 1 Executive Class harga tiket nonton hari Senin-Jumat dipatok Rp 40 ribu sedangkan hari Sabtu-Minggu dan hari libur nasional harga tiketnya Rp 50 ribu. Kemudian di Studio 2 & 3 Deluxe Class harga tiket bioskop hari Senin-Kamis Rp 25 ribu, hari Jumat Rp 30 ribu, serta hari Sabtu-Minggu atau hari libur seharga Rp 35 ribu per orang.

Ada berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh para moviegoers di bioskop yang baru dibuka bulan Februari 2018 lalu di Malang City Point (MCP) tersebut, misalnya studio teater eksekutif yang hanya berisi 41 kursi saja. Sementara itu di studio biasa memiliki kapasitas hingga 100 kursi. “Sementara ini, kami masih membuka dua teater terlebih dulu. Pertama merupakan kelas eksklusif yang bangkunya electric, bisa disetting sandaran dan tatakan kakinya. Kalau teater 2, seperti bioskop biasa,” ungkap Kevin Tio, pengelola Aurora Cinemas, seperti dilansir Radar Malang.

“Aurora Cinemas nanti juga akan membuat program meet and great dengan para artis,” sambung Tio. Tio juga menjelaskan jika Bioskop Aurora masih satu holding () dengan Movimax. “Sebenarnya hampir sama dengan Movimax kok. Tapi karena kami tampil baru, kami mau baru, mau bikin something new. Kami bikin nama ini Aurora,” jelas Tio.

Aurora Cinemas sendiri menurut Tio membidik anak muda dan para karyawan eksekutif yang mempunyai hobi menonton di bioskop. Hingga kini pihaknya terus fokus melakukan promo supaya brand awareness lebih tepat sasaran. “Kami tidak membidik khusus. Kami juga masih berupaya agar masyarakat Malang aware dengan keberadaan kami di Malang City Point,” tuturnya.

“Hadirnya bioskop ini menjadi pelengkap mal lifestyle kami. Setiap harinya, average pengunjung sekitar 1.500 hingga 2.000 orang per hari. Dengan hadirnya bioskop ini, semoga meningkat banyak,” tutup Direktur Malang City Point, Jimmy Darwis.

Loading...