Harga Tiket Masuk Murah, Cikao Waterpark Purwakarta Suguhkan Fasilitas Lengkap

Cikao Waterpark Purwakarta - travel.detik.comCikao Waterpark Purwakarta - travel.detik.com

Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat ternyata punya salah satu destinasi yang layak dikunjungi untuk rekreasi bersama keluarga saat atau menghabiskan akhir pekan, yakni Cikao Waterpark. Cikao Park berlokasi di Jalan Kawasan Industri Cikao Blok E No. 8 Desa Cisalada, Jatiluhur, Purwakarta. Tempat wisata yang letaknya tidak jauh dari Gerbang Tol Jatiluhur ini mematok masuk dengan Rp 10 ribu saja per orang saat weekday, sedangkan saat weekend tarifnya Rp 20 ribu.

Menurut pengelola Cikao Park, Agung, di tempat wisata seluas 6 hektare ini, Cikao Waterpark menawarkan beberapa area wisata unggulan yang menarik untuk para pengunjung, yakni Water Park, Satwa, Lampion Garden, dan Rumah Ilusi. “Pengunjung tinggal pilih, mau ke Water Park atau Satwa. Kalau Lampion Garden adanya malam hari,” kata Agung, seperti dilansir PRFMNews.

Adapun harga tiket saat hari biasa untuk Water Park dibanderol Rp 40 ribu, Taman Satwa biaya masuknya Rp 25 ribu, dan Rumah Ilusi Rp 30 ribu. Harga yang berbeda diterapkan di akhir pekan, yakni Rp 50 ribu untuk Water Park, Rp 30 ribu untuk Taman Satwa, dan Rp 40 ribu per orang untuk Rumah Ilusi. Untuk pengunjung anak-anak mulai usia 2 tahun sudah dikenai harga tiket full layaknya orang dewasa.

Tempat wisata yang buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai jam 18.00 (weekday) atau 19.00 WIB (weekend) ini menawarkan yang cukup lengkap, mulai dari tempat makan berupa rumah makan, kanting, saung atau gazebo khas sunda, lalu area parkir kendaraan yang luas dan dapat menampung , toilet, musala, renang, hingga arena ATV dan juga arena bermain yang seru.

Sementara itu, di malam hari Lampion Garden biasanya baru dibuka dari jam 18.00-22.00 WIB. Di sana pengunjung akan dihibur dengan puluhan lampion berwarna-warni yang indah. Ke depannya, Cikao Park akan terus mengembangkan fasilitasnya dan menambah wahana lain seperti Mini Roller Coaster, Kora-Kora, Boomerang, hingga Waterboom.

Loading...