Harga Tiket Lebih dari Rp 100 Juta, Kabin First Class Pesawat Singapore Airlines Suguhkan Fasilitas Komplit

Ilustrasi : Penumpang yang menggunakan fasilitas first class di pesawat - www.pointimize.com

Perjalanan atau ke akan terasa lebih nyaman dengan menaiki pesawat yang menawarkan first class seperti maskapai Singapore Airlines. Seperti diketahui, perjalanan ke biasanya memakan waktu yang cukup panjang. Meski harga first class Singapore Airlines cukup , setidaknya para bisa berkesempatan merasakan pengalaman perjalanan yang lebih nyaman dan menyenangkan.

Singapore Air memiliki beberapa pilihan kabin, yakni mulai dari economy class, premium economy class, business class, first class, hingga yang paling mahal suites. Berdasarkan informasi dari situs resminya, harga tiket first class Singapore Airlines untuk rute dari Jakarta ke Singapore dibanderol mulai dari Rp 148 jutaan per orang.

Kelas satu atau first class di Singapore Airlines terdiri dari 2 macam, yakni First Class dan New First Class. Pada First Class, penumpang bisa menikmati tempat duduk luas selebar 35 inci yang dilapisi kulit berkualitas terbaik dengan hiasan kayu mahoni, tempat tidur yang besar, hingga lebih dari 1.000 pilihan hiburan (film, program televisi, musik, permainan, dan aplikasi) pada LCD pribadi dengan lebar 23 inci yang dilengkapi headphone peredam suara bermerek Bose. Pada tertentu, tersedia pula konektivitas internet agar dapat terhubung dengan dunia luar.

Sedangkan di kabin New First Class, fasilitas yang ditawarkan lebih baru, yakni ruang pribadi dengan sandaran kepala yang dirancang untuk kenyamanan, lengkap dengan bantalan sandaran kursi yang mewah. Lalu penumpang juga bisa menikmati kursi yang lebar, lampu baca, dan fasilitas hiburan dalam pesawat yang tidak jauh berbeda dari First Class versi lama.

Singapore Airlines sendiri tahun lalu telah menggelontorkan dana sebesar USD 850 juta untuk memperbarui tampilan kabin dalam 19 pesawat A380 demi meningkatkan kenyamanan penumpang. “Harga (tiket) tergantung pemintaan, bukan karena kami membuat desain kabin baru,” ujar CEO Singapore Airlines (SIA) Goh Choon Phong, seperti dilansir Bisnis.

Penampilan kabin baru ini akan diterapkan pada suite class, business class, premium economy class, dan economy class. Kabin terbaru tersebut kabarnya didapat dari hasil pengembangan selama 4 tahun dengan meminta sejumlah masukan secara ekstensif dari para pelanggan. “Kami mewujudkan apa yang penumpang inginkan,” tandas Goh.

Loading...