Diundur Desember, Ini Harga Tiket Jazz Gunung Bromo 2020

Event Musik Jazz Gunung Bromo - www.mldspot.comEvent Musik Jazz Gunung Bromo - www.mldspot.com

PROBOLINGGO – Karena masih dalam masa pandemi corona, panitia Jazz Bromo 2020 harus menunda penyelenggaraan event ini, dari semulia pada Juli menjadi Desember. Meskipun diundur, ini menjadi berkah bagi yang masih belum kebagian festival tersebut. Masih tersedia di store resmi, tiket pertunjukan ini mulai Rp350 ribuan per orang.

“Berkenaan dengan adanya pandemi global ini, kami tim Jazz Gunung Indonesia harus melakukan adaptasi dan restrukturisasi tim internal kami,” tulis panitia dalam akun Instagram resmi mereka. “Selama ini, panitia Jazz Gunung dalam kondisi wait and see dalam meninjau COVID-19 dan juga menunggu kebijakan terkait pembukaan kawasan pariwisata dan penyelenggaraan acara.”

Karena itu, Jazz Gunung Indonesia memutuskan untuk menunda event Jazz Gunung Bromo 2020 yang semula dijadwalkan pada tanggal 24-25 Juli 2020 menjadi tanggal 5 Desember 2020 di Amfiteater Bromo di Jiwa Jawa Resort Bromo, dengan beberapa penyesuaian berkaitan dengan tatanan New Normal. Festival akan hadir dengan format berbeda dengan tetap mengikuti protokol CHS (Cleanliness, Health and Safety) yang ditetapkan pemerintah tanpa menghilangkan atmosfer khas Jazz Gunung Bromo.

Dengan mundurnya jadwal pertunjukan, tentunya bisa menjadi berkah bagi mereka yang belum kebagian tiket menonton. Berdasarkan store resmi Jazz Gunung, harga tiket untuk kelas festival mulai Rp350 ribu, sedangkan harga untuk kelas VIP A Rp500 ribu, harga untuk kelas VIP B Rp600 ribu, dan harga untuk kelas VVIP Rp1 juta. Selain itu, pihak panitia juga menawarkan paket menginap di hotel dengan harga mulai Rp7,25 jutaan.

Acara Jazz Gunung Bromo sendiri sudah termasuk dalam event pariwisata tahun 2020 yang dirilis oleh Dinas Pariwisata Provinsi Jawa Timur. Dari 420 event wisata yang terdaftar, Jazz Gunung Bromo termasuk 100 event Calendar of Events Wonderful Indonesia 2020 bersama dengan Banyuwangi Ethno Carnival, Jember Fashion Carnaval, Flower Carnival, International Tour de Banyuwangi Ijen, Grand Final Karapan Sapi Madura, dan Gandrung Sewu.

Loading...