Ada Promo Ambyaaar, Ini Harga Tiket Masuk Hawai Malang Night Paradise

Hawai Malang Night Paradise - www.idntimes.comHawai Malang Night Paradise - www.idntimes.com

Bukan hanya Batu saja yang punya banyak theme park menarik yang bisa dikunjungi untuk menghabiskan akhir pekan atau masa . Merapat ke Karanglo, Kabupaten Singosari, , Anda juga bisa menemukan kompleks tematik yang menarik, mulai dari Hawai Waterpark hingga Night Paradise. masuk ke objek wisata yang berlokasi di Perum Graha Kencana, Jalan Raya Karanglo ini , tergantung hari kunjungannya.

Sebagai , di Malang Night Paradise (MNP) mematok tarif tiket masuk sebesar Rp50 ribu saat weekday (Senin-Kamis), sedangkan pada weekend atau akhir pekan (Jumat-Minggu) biaya masuknya lebih mahal, yakni Rp65 ribu per orang. Tiket terusan tersebut sudah termasuk semua wahana, kecuali Magic Journey dan Adventure Land.

Berbeda dengan Hawai Waterpark yang mengusung konsep hiburan bernuansa air, di Malang Night Paradise pengunjung akan disuguhkan hiburan bertema glowing atau gemerlap yang unik. Pasalnya, tempat satu ini menawarkan 2 hiburan di satu , di mana pengunjung bisa melihat sejumlah replika dinosaurus dan dapat sekaligus menyaksikan keindahan taman lampion.

Tak ketinggalan, objek wisata yang dikelola oleh Hawai Waterpark Group ini pun kerap menebar promo menarik untuk para pengunjung. Bulan Agustus 2019 lalu misalnya, Malang Night Paradise menawarkan promo Ambyaaar yang memungkinkan pengunjung untuk menikmati beberapa wahana sekaligus, cukup dengan membayar 1 tiket seharga Rp99 ribu per orang dari harga normal Rp140 ribu.

Dengan tiket seharga Rp99 ribu saat weekday atau Rp119 ribu saat weekend, pengunjung bisa menikmati berbagai wahana dan keseruan di Malang Night Paradise, Museum Ganesya, Magic Journey, dan Adventure Land. Menurut Direktur Utama Hawai Waterpark Group Bambang Judo Utomo, promo flash deal ini berlaku sampai akhir bulan September 2019. “Aktifnya promo ini sebenarnya untuk bulan September. Tapi mulai dibuka tanggal 20 Agustus kemarin hingga 30 September 2019 mendatang,” ungkap Bambang seperti dilansir Malangtimes.

Pihak manajemen sendiri mengaku mengambil nama Ambyaaar untuk promo kali ini karena biasanya kata tersebut diucapkan oleh penyanyi campursari ternama Didi Kempot dan juga sempat viral beberapa waktu lalu. “Sebenarnya kata-kata itu biasa didengarkan untuk orang tua. Tapi anak muda sekarang juga sudah tahu tentang bahasa seperti ini. Jadi, kami sepakat untuk promo ini dinamakan promo ‘Ambyaaar’ dan menyasar keluarga,” tutup Bambang.

Loading...