Harga Tiket Gratis, One Pride MMA Mampu Sedot Jutaan Penonton di Tiap Episode

One Pride MMA - youtube.com

Seni bela diri campuran atau Mixed Martial Arts (MMA) bukan hanya terkenal di , tetapi juga sudah merambah hingga ke . Jika di luar negeri sudah Ultimate Fighting Championship (UFC), juga memiliki acara serupa yang ditayangkan di stasiun swasta One, yakni One Pride MMA. Selain menontonnya di televisi, masyarakat juga diperkenankan untuk menonton langsung di arena pertandingan. Lalu berapa kira-kira nonton One Pride MMA?

Menariknya, untuk menonton pertandingan seru One Pride MMA ternyata tidak dipungut apapun, alias gratis. “Saat sekarang tiket tidak dipungut , untuk datang silakan saja langsung ke venue yang tertera pada poster yang kami post di Facebook atau Instagram kami,” demikian kata pihak One Pride Indonesian MMA melalui akun Facebook resminya.

Ajang pertandingan One Pride MMA sendiri biasanya ditayangkan secara live pada malam hari, pukul 22.00 WIB di TvOne dan bisa juga disaksikan secara streaming melalui tvOne Connect. Sejak digelar tahun 2016 lalu melalui One Pride MMA Season 1, Season 2, hingga Season 3, ternyata acara ini mendapatkan perhatian yang cukup besar dari masyarakat dengan jumlah rata-rata 8,6 juta di setiap episode.

Bahkan peminat audisi One Pride MMA juga selalu diikuti oleh ratusan petarung alias fighter dari berbagai daerah di Indonesia dan puluhan Fight Club di Indonesia yang bekerjasama dengan KOBI dan One Pride. “Januari 2017 kemarin, 6 fighter terbaik One Pride telah mengikuti pelatihan di Singapura dengan salah satu penyelenggara MMA asal Singapura yaitu Singapore Fighting Championship (SFC),” tutur Ardiansyah Bakrie, Ketua Komite Beladiri Indonesia, seperti dilansir Tribunnews.

“Kegiatan ini sejalan dengan cita-cita One Pride untuk meningkatkan fighter Indonesia sehingga dapat membawa fighter naik ke panggung dan mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia,” imbuh Ardi.

One Pride MMA juga diharapkan dapat menjadi alternatif olahraga dan tempat baru bagi para untuk menunjukkan keterampilan, keindahan, serta sportivitas dalam bertarung yang dapat mengantarkan para fighter ke panggung juara sekaligus membanggakan bangsa.

Loading...