Fasilitas Nyaman & Mewah, Berapa Harga Tiket Bus Rosalia Indah Double Decker?

Bus Rosalia Indah Double Decker - mnews.id

Sejak beberapa waktu lalu, otobus (PO) Rosalia Indah telah meluncurkan armada baru double deck atau kerap disebut tingkat. Untuk armada double decker, Rosalia Indah menawarkan 3 untuk , yakni First Class Double Decker, Super Top Double Decker, dan Executive Plus Double Decker. Ketiga kelas bus double decker itu tentunya mematok yang jauh lebih mahal dibanding bus kelas biasa.

Selain double decker, ada banyak kelas kursi lainnya yang disediakan oleh Rosalia Indah, mulai dari Super Top SHD, Super Executive, Executive Plus, Executive, VIP, Patas, Micro Bus, Executive Plus SHD, Executive 2, dan Travel Hiace.

Adapun harga tiket bus Rosalia Indah double decker tahun 2020 untuk dari Jakarta (Terminal Kalideres) ke Madiun (Madiun Pool) kelas First Class Double Decker dibanderol Rp415 ribu per orang, kelas Super Top Double Decker Rp330 ribu, dan kelas Executive Plus Double Decker Rp285 ribu per penumpang.

Hal yang membedakan masing-masing kelas bus double decker Rosalia Indah ini tentunya adalah dari segi yang ditawarkan. Pada First Class, penumpang dapat menikmati berupa 2 first class seat yang dirancang optimal untuk kenyamanan serta bisa diubah jadi tempat tidur yang datar. Selain itu ada personal LCD TV, audio dan video, pelayanan khusus dari pramugara dan pramugari, slot USB, lampu baca pribadi, bantal dan selimut, full AC, toilet, layanan makanan, hingga air mineral gratis.

Sedangkan untuk Super Top, fasilitasnya meliputi reclining seat berkonfigurasi 2-1 (21/23), leg rest, foot rest, LCD TV/DVD, audio dan video, slot USB, bantal dan selimut, full AC, toilet, serta makanan dan air mineral gratis dari pihak Rosalia Indah.

Armada First Class Double Decker Rosalia Indah sendiri kabarnya menggunakan sasis Volvo B11R. “Sasis Volvo B11R 430 6×2 ini digunakan untuk bus antar kota,” kata Justinus Ade Sanjaya, Sales Engineering Manager PT Wahana Inti Selaras, seperti dilansir Gridoto.

Tak hanya bagi para penumpang, sasis tersebut diklaim juga untuk pengemudi karena memakai Volvo transmisi I-shift 11.000 cc yang dilengkapi dengan turbo dan hitter cooler. itu mampu menghasilkan tenaga 430 dk dengan torsi 2.000 Nm. “Sasis Volvo ini dilengkapi dengan beberapa control unit untuk mengendalikan beberapa fungsi yang ada,” beber Ade.

Loading...