Diklaim Langsingkan Badan, Segini Harga Thermolyte Plus di Indomaret dan Apotek

Obat Langsingkan Badan - timesofindia.indiatimes.comObat Langsingkan Badan - timesofindia.indiatimes.com

JAKARTA – Obesitas atau kegemukan meski merupakan gangguan yang kerap ditemui, tetapi dapat menyebabkan berbagai penyakit yang serius. Untung saja, saat ini sudah banyak atau ramuan herbal yang diklaim dapat membantu seseorang mengatasi masalah kegemukan, salah satunya Thermolyte Plus. Dapat dibeli di atau sejumlah seperti Indomaret, produk ini berkisar puluhan ribu rupiah per dus.

Dilansir dari Liputan6, Thermolyte Plus adalah produk pelangsing buatan PT Pharos Indonesia yang pertama kali menyapa dalam negeri pada tahun 2006 silam. Produk ini diklaim telah dikembangkan dari herbal alami yang dikombinasikan dengan asam amino, , dan mineral, sehingga efektif menurunkan berat badan, serta melangsingkan dan mengencangkan .

“Thermolyte Plus adalah kesehatan yang diimpor dari , yang mempunyai keunggulan mekanisme kerja 4-in-1,” papar General Manager PT Pharos Indonesia kala itu, Dr. Tony Wahyudi Subianto, Apt, SE. “Pertama dapat mengurangi nafsu makan dan rasa lapar, kedua menghambat penyerapan lemak melalui , kemudian membakar lemak menjadi tenaga sehingga tubuh menjadi langsing tidak lemas, dan terakhir adalah mengencangkan tubuh setelah lemak itu dibakar habis.”

Produk ini dapat dikonsumsi oleh dan pria berusia 17 tahun ke atas, terutama yang memiliki masalah kegemukan. Bisa juga dikonsumsi oleh mereka yang ingin menjaga tubuh tetap ideal. Cara mengonsumsinya sangat mudah, cukup dua kali satu kaplet setiap harinya, diminum setengah jam sebelum makan pagi dan siang. Thermolyte Plus diklaim tidak menimbulkan efek samping, seperti diare, buang air , atau jantung berdebar.

Jika konsumen tertarik mengonsumsi Thermolyte Plus, tidak sulit mendapatkan produk ini. Pasalnya, Thermolyte Plus telah dijual bebas di sejumlah apotek. Di Apotek K24 misalnya, satu dus Thermolyte Plus ditawarkan dengan harga Rp77.497 berisi 10 kaplet, sedangkan harga Thermolyte Plus di Century adalah Rp159.200 per box isi 30 kaplet.

Apabila Anda kesulitan mencari Thermolyte Plus di apotek, Anda bisa mengunjungi sejumlah minimarket, seperti Indomaret. Di tempat ini, Thermolyte Plus ditawarkan dengan harga Rp68.500 per dus berisi 10 kaplet. Jika sedang ada promo, harganya bisa turun hingga Rp59.900 per dus berisi 10 kaplet. Namun, memang belum semua cabang Indomaret menyediakan Thermolyte Plus.

Loading...