Tawarkan View Gunung Salak, Ini Harga The Forrester Glamping

The Forrester Glamping, Bogor (sumber: tripzilla.id)The Forrester Glamping, Bogor (sumber: tripzilla.id)

Ingin menginap di tenda tanpa perlu ribet? Glamping jawabannya. Ini adalah salah satu model kekinian yang menawarkan sensasi berkemah, tetapi dengan mewah. Nah, jika Anda kebetulan ke Bogor, salah satu tempat yang menyediakan layanan ini adalah The Forrester Glamping. Berlokasi di kawasan Megamendung dengan view Gunung Salak, menginap di sini berada di angka rata-rata.

“Glamorous camping adalah pilihan bagi Anda sekeluarga yang ingin berkemah, tetapi tetap mendapatkan beragam fasilitas bak di hotel,” ulas Tempo. “Anda bisa dekat dengan , tetapi tidak repot untuk menyiapkan perlengkapan yang dibutuhkan. Beberapa area glamping seringkali sudah dilengkapi dengan fasilitas outbound yang bisa Anda coba bareng keluarga.”

Khusus untuk The Forrester Glamping, tempat ini dapat Anda temukan di kawasan Megamendung, Bogor, tidak jauh dari Sentul. Menurut ulasan wisatawan yang sempat mampir, kelebihan The Forrester Glamping adalah berlokasi di daerah yang alami, dengan udara yang sejuk plus dingin. Selain itu, pengelola juga menyediakan aktivitas tambahan ke air terjun, dengan tersendiri.

“Tempat berkemah di Megamendung, Bogor yang nyaman. Untuk mencapai perkemahan ini, bisa memarkir mobil di Villa Madani, kemudian ada mobil shuttle yang akan mengantar sampai ke perkemahan,” tutur local guide bernama Dita Indrihapsari. “View di perkemahan ini bisa melihat Gunung Salak dan sunset dari balik gunung. Di dalam tenda, ada kasur empuk dan bedcover dengan lampu temaram. Disediakan makan malam dan breakfast yang enak. Saat makan malam di kafe, bisa juga sekalian nonton film.”

Lalu, berapa biaya yang diperlukan untuk bisa menginap di tempat ini? Menurut penuturan sejumlah tamu, harga sewa The Forrester Glamping berkisar Rp400 sampai Rp450 ribuan per malam. “Harga Rp400 ribu per orang (setelah diskon pandemi, kudunya Rp450 ribu) menurutku ini masih terlalu mahal dilihat dengan fasilitas yang ada,” tutur salah satu tamu bernama Danastri Kusuma Wikanswasti.

Loading...