Harga Terjangkau, Susu WRP Lose Weight Diklaim Membantu Turunkan Berat Badan

Minum Susu - lifestyle.kompas.comMinum Susu - lifestyle.kompas.com

Memiliki bentuk dan berat badan yang ideal memang menjadi dambaan setiap wanita. Alhasil mereka melakukan berbagai cara untuk mendapatkannya, mulai dari berolahraga hingga mengonsumsi produk-produk pelangsing atau penurun berat badan seperti WRP.

Dalam program diet ternyata banyak orang keliru menentukan pola makan mereka, salah satunya dengan mengurangi dengan tidak makan malam. “Jangan sekali-sekali tidak makan malam hanya ingin diet. Kalau tidak makan malam, saat sarapan keesokan harinya pasti konsumsinya lebih banyak,” ujar spesialis gizi klinis, dr. Inge Permadhi, MS, SpGK, seperti dilansir Tribunnews.

Menurut dr. Inge, diet harus dilakukan pada seluruh makan. “ makanan harus bervariasi. Karbohidrat, protein, lemak harus dikonsumsi, juga buah dan sayur. Cukupi dan mineral dari makanan yang dikonsumsi serta dari buah dan sayur. Juga olahraga fisik minimal 30 menit tiap harinya,” sambungnya.

Produk-produk susu dari WRP diklaim menjadi salah satu produk yang bisa dikonsumsi untuk diet, misalnya saja seperti WRP Lose Weight. WRP Lose Weight adalah jenis produk dari WRP yang ditujukan bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan agar mencapai Indeks Massa Tubuh (IMT) yang ideal. Produk satu ini diklaim sebagai susu pengganti makan yang mengenyangkan tetapi memiliki kadar kalori yang terkontrol, tinggi protein, tinggi kalsium, mengandung serta, dan tidak ada efek samping.

“IMT dikatakan normal jika berada di rentang 18,5-22,9. Jika kurang dikatakan berat badan rendah. Sebaliknya jika lebih dikategorikan berat badan berlebih, obesitas 1, obesitas 2, dan obesitas berlebihan,” papar dr. Inge.

Terdapat beberapa produk yang termasuk dalam kategori WRP Lose Weight, antara lain WRP Meal Replacement, WRP On The Go, WRP Diet Tea, dan WRP 6 Days. Harga dari masing-masing produk WRP Lose Weight sendiri dibanderol relatif terjangkau dan mudah ditemukan di berbagai pusat perbelanjaan.

WRP Meal Replacement biasanya dijual dengan harga sekitar Rp 91.300 dan tersedia beberapa varian rasa menarik seperti Choco Cereal, Strawberry, Chocolate, Mocha Green Tea, dan Coffee. Kemudian WRP On The Go isi 200 ml dijual sekitar Rp 8.000 dan juga menawarkan beberapa rasa seperti Coffee, Strawberry, dan Cokelat. Produk WRP Diet Tea dibanderol Rp 143 ribuan, dan WRP 6 Days Diet Pack harganya Rp 220 ribuan di pasaran.

Loading...