Harga Terjangkau, Susu Lactona Lovetona untuk Umur 0-6 Bulan Dijual Mulai Rp 13 Ribuan

Susu formula - www.vemale.comSusu formula - www.vemale.com

formula pada dasarnya hanya ditujukan sebagai pendamping ibu (ASI) apabila ASI yang dikeluarkan tidak mencukupi atau atas dasar kondisi lainnya. Meski statusnya hanya sebagai pendamping, tetap saja pemilihan formula tidak boleh sembarangan. Para ibu pun sebaiknya mencukupi nutrisi yang terbaik untuk buah hatinya.

Hingga kini sudah banyak susu formula yang ditujukan untuk maupun anak-anak. Untuk usia 0-6 bulan misalnya, ada salah satu merk susu produksi yang dijual dengan terjangkau dan memiliki yang cukup baik, yakni Lactona. Lactona adalah brand susu yang diproduksi oleh PT Mirota KSM asal Yogyakarta.

Lini Lactona biasanya diperuntukkan bagi anak mulai usia 1 tahun, sedangkan untuk usia di bawah 1 tahun menggunakan nama Lovetona. Harga susu Lovetona 1 untuk bayi umur 0-6 bulan cukup terjangkau, yakni mulai Rp 13.500 per dus isi 200gr , sedangkan untuk kemasan box isi 400 gram, harganya dijual mulai Rp 37 ribuan.

Lovetona 1 sendiri adalah susu bubuk yang diperuntukkan bayi usia 0-6 bulan serta diklaim mengandung gizi utama, yakni protein, karbohidrat, dan lemak, serta dilengkapi dengan asam linoleat dan DHA yang dapat membantu memaksimalkan pertumbuhan dan perkembangan otak anak. “Lactona 1 mengandung kalsium susu asli. Lactona 1 diperkaya dengan FOS (Frukto Oligo Sakarida) merupakan karbohidrat kompleks yang memilki fungsi sebagai prebiotik dan juga diatary fibre,” kata salah penjual susu Lactona Lovetona 1.

Lovetona 1 juga menawarkan beberapa keunggulan, yakni tinggi kalsium yang penting untuk pertumbuhan tulang dan gigi, DHA yang merupakan asam lemak yang tidak diproduksi oleh tubuh dan penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otak, serta Oligofruktosa yang dapat meningkatkan fungsi saluran pencernaan.

Walaupun merek lokal, pihak PT Mirota KSM selaku produsen susu Lactona mengklaim telah menerapkan sistem penjaminan mutu yang sangat ketat di setiap titik, baik pre-market maupun post-market. Kualitas tiap produksi diklaim sangat diperhatikan, mulai dari standar yang digunakan, awal penyimpanan, hingga proses produksi yang harus lolos quality control melalui berbagai macam uji kimia, fisika, dan mikrobiologi.

Loading...