Harga Terjangkau, Smartfren Sediakan Paket Bundling Andromax M2Y dengan Internet Unlimited

MiFi (Mobile WiFi) - www.vemale.comMiFi (Mobile WiFi) - www.vemale.com

Tahun 2015 lalu PT Smartfren Telecom Tbk meluncurkan MiFi (Mobile WiFi) Andromax M2Y yang hingga kini masih begitu difavoritkan oleh setia Smartfren. Alasannya tentu tak lain karena perangkat MiFi satu ini telah didukung koneksi cepat 4G LTE. Selain itu, tersedia beragam internet dengan hemat.

“MiFi Router Andromax M2Y punya kemampuan berbagi koneksi internet ke 32 perangkat, dan bisa dikoneksikan ke semua tipe apa saja,” ujar Jefry Batubara, Regional Head Northern Sumatera Smartfren, seperti dilansir Tribunnews.

Modem WiFi Andromax M2Y ini dengan harga yang cukup terjangkau, hanya Rp 299 ribu saja. MiFi Andromax M2Y pun cukup mumpuni, misalnya saja dapat dikoneksikan dengan tablet, PC, smartphone, dan perangkat WiFi lainnya. Selain itu memiliki Wireless Storage untuk penyimpanan berbagai file, didukung MicroSD slot hingga 32 GB, baterai 2000 mAh, dan mendukung Mobile WiFi App.

Apabila beli modem saja tanpa isi pulsa, maka pengguna hanya memperoleh bonus kuota internet 2 GB berlaku 7 hari. Namun jika isi pulsa Rp 60 ribu di hari yang sama, maka pengguna akan memperoleh kuota bonus aktivasi 2 GB, bonus isi pulsa pertama 4 GB, kuota 24 jam 8 GB, kuota malam 8 GB, dan bonus chat sepuasnya yang berlaku 30 hari.

Lain lagi bila mengisi pulsa 100 ribu, bonus kuota yang didapat lebih besar, antara lain bonus aktivasi 2 GB, bonus isi pulsa pertama 10 GB, kuota 24 jam 15 GB, hingga kuota malam 15 GB. Apabila pengguna ingin menikmati internet unlimited di MiFi M2Y, maka pengguna dianjurkan untuk berlangganan paket pascabayar dengan minimum pemakaian bulanan mulai Rp 150 ribu untuk kontrak selama 12 bulan. FUP paket ini adalah 15 GB.

“Kehadiran perangkat MiFi 4G Andromax ini tentunya seiring dengan komitmen Smartfren untuk menjadi penggerak dan inisiator dalam ekosistem mobile broadband di Indonesia. Kini masyarakat dapat menikmati mobile broadband dengan beberapa perangkat Andromax 4G LTE lainnya yang saat ini telah tersedia di ,” papar Jefry.

Loading...