Harga Terjangkau, Shereen Cakes & Bread Sajikan Pilihan Kue Lezat

Harga, kue, shereen, menu, roti, cakes, bread, toko, Lampung, Jakarta, Tangerang, Daan Mogot, Gading, Serpong, cabang, bakery, pesta, ulang, tahun, bisnis, food, beverage, kuliner, pebisnis,Cake cokelat berhias buah stroberi

Jumlah pelaku bisnis kuliner di bidang cake & bakery, semakin lama semakin banyak. Hal tersebut dikarenakan bisnis ini dianggap cukup menjanjikan karena produk yang adalah produk yang disukai oleh banyak orang. sangat dibutuhkan untuk merayakan momen perayaan, mulai dari pesta ulang tahun, pesta pernikahan, dan momen lainnya.

Wujud dari bisnis food and beverage ini pun bermacam-macam, mulai dari membuat restoran hingga toko kue. Co-founder toko kue Ann’s Bakehouse Putri Yuanisa mengatakan, salah satu cara yang harus dilakukan agar bisnis kue bisa bertahan adalah dengan jeli melihat peluang. Selain itu, memanfaatkan platform digital seperti alat analitis juga bisa jadi cara yang efektif untuk mengetahui pasar. “Selalu lihat ke peluang. Itulah kenapa kita pakai online dan memanfaatkan platform digital. Ya buat itu, biar analisis kita bisa jadi lebih mudah,” katanya kepada Liputan6.

Salah satu toko kue yang cukup dan kerap dijadikan rujukan untuk merayakan momen spesial adalah Shereen Cakes and Bread. Toko bakery yang memiliki beberapa cabang di Jakarta dan Lampung ini menyajikan sejumlah menu dengan cita yang . Shereen Cakes & Bread sudah terkenal dan memiliki banyak penggemar, pasalnya selalu menghadirkan sajian yang cukup memanjakan lidah.

Awalnya, pada tahun 2004, Shereen Cakes & Bread pertama kali dibuka di pusat Kota Bandar Lampung. Toko kue ini menyajikan beragam produk, mulai dari roti, pastry, kue, cookies, snack, dan lapis legit tradisional. Semua produk tersebut diklaim terbuat dari bahan-bahan alami, tanpa bahan pengawet. Selanjutnya, Shereen Cakes & Bread melebarkan sayapnya dengan membuka cabang baru di Jakarta dan Tangerang. Hingga saat ini sudah tersedia setidaknya 10 outlet Shereen Cakes & Bread.

Dengan Shereen Cakes and Bread, tentu saja ia menyediakan berbagai macam menu roti dan kue yang tidak hanya , namun juga enak. Selain itu, banderol harganya juga cukup ekonomis, misalnya roti Oreo yang dijual Rp10 ribu per biji, maxi cokelat keju Rp8 ribuan, kelapa cokelat Rp8 ribu, roti badut seharga rp9 ribu, dan kue cokelat meises yang dijual dengan murah Rp8.500.

“Salah satu tempat yang sering saya kunjungi buat beli kue ulang tahun, rasa cakenya sendiri enak, lembut, manisnya pas. Terus desain kuenya juga lucu-lucu. Di sini tersedia lilin nya juga. Selain itu, juga banyak kue ataupun pastry lain yang rasanya enak. Kalau ke sini selalu ngiler kalau udah lihat kue-kuenya,” kata Indriyati, salah satu pelanggan toko kue Shereen.

Jika Anda ingin membeli beberapa menu menarik di toko ini, Anda bisa langsung mendatangi gerainya di bilangan Daan Mogot, atau Gading Serpong. Sementara untuk cabang Lampung, berada di Jalan Jend. Sudirman dan Jalan Antasari.

Loading...