Harga Terjangkau, RJ London Tawarkan Beragam Cat Tembok Water Based

Cat Tembok - www.liputan6.comCat Tembok - www.liputan6.com

RJ London adalah sebuah perusahaan yang berdiri sejak tahun 1977 silam, berkantor pusat di Singapura dengan yang berada di luar Jakarta, Indonesia. Nama RJ London di dunia sudah tak asing lagi, pasalnya RJ London Paint telah berkomitmen untuk menawarkan berkualitas tinggi, performa, konsistensi cat, dan yang luar biasa. Bahkan RJ London juga mengantongi ISO 9001:2008 untuk Sistem Manajemen Mutu.

“Kami menyadari perlunya produk cat berkualitas, terjangkau, dan efisien. Filosofi ini telah memungkinkan RJ London Paint menumbuhkan rantai distribusi secara global. Sekarang kami telah menjadi salah satu cat terkemuka di basis air dan cat solvent base,” demikian seperti dilansir dari situs resmi RJ London.

RJ London memiliki beberapa cat, mulai dari cat tembok, cat kayu, cat genteng atau atap, cat besi, hingga cat . Untuk segmen cat tembok RJ London diisi beberapa varian berbahan dasar air (water based) seperti RJ London Deco Art Putty, Super One Acrylic Emulsion Paint, K10 solarTAC, Best Acrylic Emulsion Paint, E Plus Shield Acrylic Weather Shield, hingga USE Wall Puty.

Varian cat tembok RJ London Super One Acrylic Emulsion Paint dijual dengan Rp 49 ribuan untuk ukuran 4 kg, sedangkan ukuran 20 kg harganya dibanderol Rp 210 ribuan per pail. Lalu varian cat tembok RJ London Super Acrylic Emulsion Paint 4,5 kg harganya Rp 55 ribuan dan RJ London Best Acrylic Emulsion Paint ukuran 5 kg harganya berkisar Rp 77.500.

Mencari produk cat tembok RJ London pun saat ini tidak sulit. Sebab RJ London memiliki jaringan distribusi yang cukup luas, baik secara offline maupun online. Apabila konsumen ingin mencari cat tembok RJ London secara offline, maka konsumen bisa langsung mendatangi toko-toko bangunan terdekat. Selain itu, RJ London juga melayani pembelian produk cat tembok dan cat-cat lainnya secara online lewat fitur di situs resminya. RJ London bahkan memfasilitasi layanan pengembalian produk dengan batas waktu klaim 15 hari setelah produk diterima.

Loading...