Harga Terjangkau, Pasang Iklan di Kaskus Punya Banyak Keuntungan

Pasang Iklan di KaskusPasang Iklan di Kaskus

Kaskus merupakan salah satu situs komunitas daring terbesar di yang masih berkembang sampai saat ini. Banyaknya pihak yang mengakses Kaskus membuatnya berpotensi untuk dijadikan oleh banyak pengusaha atau pelaku bisnis untuk memasang iklan di portal ini.

Hingga saat ini, Kaskus masih tetap berkembang di tengah perkembangan industri yang ditandai dengan semakin banyaknya situs e-commerce dan marketplace baru. Loyalitas dari Kaskuser atau sebutan Kaskus juga menjadi kekuatan tersendiri selain terus diciptakannya -produk yang mampu bersaing menghadapi tuntutan zaman.

Kaskus, yang merupakan singkatan dari Kasak Kusuk, bermula dari sekadar hobi dari komunitas kecil yang kemudian berkembang hingga saat ini. Kaskus dikunjungi sedikitnya oleh 900 ribu orang, dengan jumlah page view melebihi 15.000.000 setiap harinya. Hingga bulan Juli 2012, Kaskus sudah mempunyai lebih dari 601 juta posting. Menurut Alexa.com, pada bulan Juli 2014 Kaskus berada di peringkat 285 dunia dan menduduki peringkat 7 situs yang paling banyak dikunjungi di Indonesia.

Memperingati 18 tahun eksistensi dalam industri digital Indonesia, Kaskus mengembangkan berbagai inovasi dan teknologi. “Kami berusaha menyesuaikan tren dan teknologi terbaru untuk mengejar pengguna internet baru,” kata Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer Kaskus, dilansir dari Antaranews.

Oleh karena itu, Kaskus menghadirkan lounge video, forum image, juga Kaskus Social TV yang bisa memberikan pengalaman baru bagi Kaskuser. “Karena berdasarkan survei, milenial lebih suka dengan tampilan imej dan video,” ujarnya.

Selain itu, dalam portal ini juga tersedia beberapa fitur dan layanan yang dapat dimanfaatkan oleh penggunanya, di antaranya KasPay, e-pulsa, Kaskus Radio, Kaskus Mobile, hingga Kaskus Ads.

Kaskus Ads atau Kaskus Advertisement memfasilitasi para Kaskuser untuk dapat beriklan di Forum Kaskus dengan berbagai kemudahan dan fleksibilitas untuk menentukan bujet dengan clicks yang didapatkan, serta kebebasan menentukan placement di halaman Forum yang diinginkan. Dikatakan mudah dan fleksibel, karena iklan yang ditampilkan dapat berupa teks dan gambar pendukung yang dibuat sendiri oleh pemasang iklan.

Dengan beriklan di Kaskus ini, pemasang iklan dikatakan akan mendapat banyak , karena selain mudah, fleksibel, jangkauan luas, juga hemat. Dengan minimum Rp10.000, pengguna sudah bisa beriklan di Kaskus. biaya iklan tersebut dapat dilakukan melalui Kaspay, Bank Transfer, KlikBCA, Sakuku, Indomaret, atau Kaskus Ads Voucher.

Fitur KasAds ini juga sengaja dihadirkan untuk mendukung para pelaku UMKM dan seller yang berjualan di Kaskus, mempromosikan produk jualannya dengan harga terjangkau mulai Rp10.000. “Sudah kita perbarui tahun ini yang mana spesifik UKM yang budget terbatas bisa pasang iklan di Kaskus dengan sendirinya tanpa perlu memberi tahu kami, langsung bayar,” tutupnya.

Loading...