Harga Terjangkau, Neo Hormoviton Pasak Bumi Diklaim Berkhasiat untuk Kejantanan Pria

Neo Hormoviton Pasak Bumi - www.tokopedia.comNeo Hormoviton Pasak Bumi - www.tokopedia.com

Masalah biasanya erat kaitannya dengan keharmonisan dengan pasangan. Guna meningkatkan stamina dan vitalitas, tak jarang para rela melakukan berbagai cara, mulai dari rajin berolahraga, makan yang bergizi, hingga mengonsumsi -obatan atau suplemen penambah stamina. Saat ini ada beragam produk yang diklaim dapat meningkatkan stamina , salah satunya seperti Neo Hormoviton Pasak Bumi.

Neo Hormoviton Pasak Bumi tersedia dalam 2 bentuk sediaan, yakni tablet dan kemasan botol siap minum. Adapun Neo Hormoviton Pasak Bumi Tablet Tempo Scan Pasific ini Rp 7.200 per strip isi 5 kapsul, sedangkan untuk minuman Neo Hormoviton Pasak Bumi kemasan botol 150 ml harganya Rp 5.300. Produk Neo Hormoviton Pasak Bumi ini bisa ditemukan dengan mudah di sejumlah apotik maupun di minimarket layaknya Indomaret dan Alfamart.

Tiap 4 gram dari Neo Hormoviton Pasak Bumi diklaim mengandung L-Arginine 500 mg, ekstrak ginseng (setara dengan serbuk akar ginseng) 200 mg, ekstrak pasak bumi (setara dengan serbuk pasak bumi) 250 mg, vitamin B1 12,5 mg, vitamin B6 5 mg, dan vitamin B 12 5 mcg. Produk ini sengaja dibuat untuk mendongkrak stamina dan vitalitas khusus bagi pria dewasa.

Kandungan pasak bumi atau yang dalam Bahasa Malaysia dikenal dengan istilah Tongkat Ali ini memang sudah lama dikenal bermanfaat untuk kesehatan, terutama berkaitan dengan vitalitas pria. Akar dari pasak bumi atau purwaceng ini diyakini berkhasiat sebagai afrodisiak atau jamu untuk kejantanan pria. “Pada penelitian yang sudah dilakukan uji klinis menyebut bahwa terdapat peningkatan dan aktivitas sperma, tak hanya itu indeks erection function pada pria juga meningkat,” kata dokter spesialis gizi klinis dr. Lonah Sp.FK, seperti dilansir Ayo Hidup Sehat.

Lonah juga menekankan bahwa dosis aman tongkat ali adalah 200-400 mg per hari. “Sedangkan pada kelompok tertentu seperti orang tua dan orang yang memiliki riwayat (gangguan) prostat sebaiknya dihentikan atau konsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Karena dapat meningkatkan kadar serum testosteron,” jelas dr. Lonah.

Selain itu, pasien dengan gangguan fungsi hati juga disarankan untuk tidak mengonsumsi tongkat ali. “Pasien dengan gangguan fungsi organ lain seperti misalnya fungsi hati, hingga kanker sebaiknya tidak mengonsumsi tongkat ali, karena bisa memperburuk keadaan atau kondisi pasien tersebut,” tandasnya.

Loading...