Harga Terjangkau, Mainan Helikopter Terbang Sensor Tangan Banyak Disukai Anak-Anak

Helikopter Terbang Sensor Tangan - www.bukalapak.comHelikopter Terbang Sensor Tangan - www.bukalapak.com

Mainan untuk -anak kini sudah semakin variatif. Bahkan sudah banyak pula yang memadukan unsur di dalamnya. Tak kalah dengan drone, kini mulai bermunculan mainan helikopter yang mampu terbang mengandalkan sensor tangan. Cukup menarik bukan? mainan helikopter terbang sensor tangan ini ternyata tidak terlalu mahal, hanya berkisar antara puluhan hingga ratusan ribu saja.

Helikopter terbang sensor tangan ini dijual dengan harga mulai dari Rp 43.500 hingga Rp 200 ribuan saja. Bentuknya pun lucu dan unik karena tak melulu mengusung helikopter. Beberapa mainan juga ada yang menawarkan mainan serupa dengan bentuk karakter kartun anak-anak seperti Minion, Hello Kitty, Doraemon, super hero, Mickey Mouse, Angry Birds, dan masih banyak lagi.

Seperti mainan helikopter pada umumnya, mainan ini juga dilengkapi baling-baling di atas kepala. “Dapat terbang tinggi pada posisi baterai full, sangat mengasyikkan dan mudah dimainkan oleh anak-anak Anda. Terdapat sensor di bagian bawah, sehingga ketika terdapat penghalang di bawahnya maka helikopter akan terbang lagi ke atas,” kata salah satu penjual mainan.

Cara memainkan mainan ini pun cukup mudah, tinggal menggeser tombol on/off, kemudian setelah mainan menyala maka dapat memutar bagian baling-balingnya, lalu dilepaskan. Karena tidak menggunakan , mainan helikopter terbang ini hanya perlu dijaga keseimbangannya. Saat terbang, mainan helikopter ini mungkin akan sedikit terbang rendah. Pengguna dapat menyundul bagian bawah helikopter menggunakan telapak tangan agar helikopter mini tersebut bisa terbang tinggi lagi.

Setiap mainan helikopter terbang sensor tangan biasanya sudah dilengkapi dengan charger yang berfungsi untuk mengisi ulang baterai pada mainan. Mainan helikopter terbang ini harus dicharge ketika kemampuan terbangnya sudah tidak maksimal. Untuk menemukan mainan helikopter terbang sensor tangan saat ini tidak sulit, sebab sudah banyak toko mainan yang menjualnya secara offline. Ada pula beberapa pedagang yang menjual mainan helikopter terbang sensor tangan di situs-situs jual beli online dengan pilihan model dan warna yang beragam.

Loading...