Harga Terjangkau, Liora Peeling Gel Diklaim Dapat Angkat Sel Kulit Mati

Liora Peeling Gel - www.tokopedia.comLiora Peeling Gel - www.tokopedia.com

-sel mati yang dibiarkan menumpuk begitu saja dan tidak dibersihkan dengan benar bisa berpotensi membuat seseorang terlihat kusam dan tidak . Oleh sebab itu, sesekali perlu melakukan eksfoliasi atau pengelupasan sel kulit mati dengan bantuan peeling gel, scrub, atau produk semacamnya. Salah satu produk yang mungkin bisa dipertimbangkan adalah Liora Peeling Gel yang dengan relatif terjangkau, hanya berkisar antara Rp 16 ribuan hingga Rp 20 ribuan saja per tube.

Liora Peeling Gel tersedia dalam 2 , yakni Gold dan Silver. Selain itu juga diklaim telah terdaftar di BPOM, sehingga relatif aman dan tidak menimbulkan samping yang negatif. Produk satu ini disebut-sebut mengandung vitamin dan moisturizer yang dapat membantu mengangkat kotoran dari permukaan kulit serta sel kulit mati supaya kulit tampak lebih bersih dan cerah.

Cara pemakaian Liora Peeling Gel pun cukup mudah, hanya diusapkan saja pada kulit dan pijat dengan gerakan memutar selama 1-2 menit sampai kotoran terangkat. Lalu basuh dengan air hangat. Lakukan peeling sebanyak 1-2 kali saja seminggu, tergantung kondisi kulit.

Peeling wajah sendiri memang tidak perlu dilakukan terlalu sering karena justru dapat mengiritasi kulit wajah. “Banyak juga yang masih menggunakan peeling itu setiap hari karena ingin wajahnya bersih tanpa noda, tetapi ini salah. Boleh setiap hari tetapi hanya di beberapa titik saja seperti cuping hidung dan dagu,” kata President Director PT. Mustika Ratu, Tbk, Putri Kuswisnu Wardani, seperti dilansir Liputan6.

“Kalau siklus menstruasi biasanya muncul jerawat. Nah saat jerawat muncul jangan pakai peeling cukup masker aja. Karena kalau pakai peeling itu justru menyuburkan jerawat,” sambung Putri. Putri pun menyarankan supaya penggunaan peeling setidaknya cukup 1 minggu 2 kali. “Kalau pipi atau seluruh wajah kecuali dagu dan cuping hidung ya cukup satu minggu dua kali saja. Jangan terlalu sering juga, nanti kulitnya menipis,” ucapnya.

Ia pun menyarankan supaya calon konsumen lebih cermat dalam memilih produk dan membaca label pada kemasan. “Sebelum pakai lihat dulu labelnya itu sangat penting, pilih yang bahannya aman berasal dari bahan alami dan sesuai dengan kulitnya. Sekarang sudah banyak produk yang bisa peeling alami, sehingga tidak perlu melakukan hal-hal aneh. Jangan mau cantik tetapi malah menyakiti kulit,” pungkasnya.

Loading...