Harga Terjangkau, Kue Tart Breadtalk Buat Moment Ultah Semakin Berkesan

Harga, kue, ultah, breadtalk, ulang, tahun, cake, tart, varian, rasa, choco rain, red velvet, black forest, chantilly, menu, slice,Kue tart (sainsbury.co.uk)

Anda yang memiliki hobi berjalan-jalan ke mall tentu sudah tidak asing dengan salah satu outlet bakery populer, BreadTalk. Breadtalk adalah franchise yang mengkhususkan pada produk kue untuk santapan sehari-hari maupun kue (ultah). Harganya cukup terjangkau menambah daya tarik perusahaan asal Singapura ini.

Breadtalk sendiri masuk ke Indonesia sejak awal tahun 2000 di bawah pengelolaan PT Talkindo S Anugerah. Resto bakery ini memang sengaja membidik mall atau pusat belanja sebagai tempat membuka outlet yang dianggap menjanjikan.

Kualitas dan cita produk yang disajikan Breadtalk bisa dibilang premium, aneka kue yang disajikan pun disebut-sebut selalu fresh from the oven dan dijamin dalam kondisi masih baru. Bahkan untuk aneka kue basah sekalipun, Breadtalk tidak pernah menjual kue bikinan kemarin yang artinya kue mereka selalu dibuat pada hari yang sama pada saat penjualan.

Saat ini, Breadtalk menyajikan aneka cakes dalam 5 kategori, yaitu Bread, Cakes, Snacks, Birthday/Meeting Package dan Gift. Untuk aneka cakes personal berkisar antara Rp7.000 hingga Rp12.500. Sedangkan untuk kue tart ultah berkisar antara Rp75.000 sampai dengan Rp650.000. Tentu penawaran yang sangat terjangkau. Adapun aneka kue ultah yang tersedia antara lain Choco Fudge, Choco Rain, Lapis Legit, Red Velvet, Chantilly, Opera, Black Forest, Tiramisu, dan pilihan rasa nikmat lainnya.

Desain yang premium dan cita rasanya yang , menjadikan ulang tahun menjadi lebih berkesan. Anda dapat membeli atau memesan aneka cakes dan kue tart ultah Breadtalk dengan datang langsung ke outlet Breadtalk terdekat atau pesan antar (delivery order). Layanan ini dapat Anda gunakan dengan menghubungi nomor telepon outlet atau call center 1-500-377. Dapat pula memesan melalui website resmi Breadtalk di btdelivery.com.

, atau kue memang sudah menjadi bagian dari setiap perayaan, atau sebagai bentuk ungkapan suka cita menyambut sebuah momen. Menurut Johny Andrean, founder BreadTalk Indonesia, pasti akan selalu ada saat perayaan ulang tahun atau hari raya. “Di Indonesia, pasar sangat besar. Setiap ulang tahun, pasti orang Indonesia beli untuk tiup lilin. Bahkan, Lebaran pun juga ada . Setiap Tahun Baru dan Natal, meskipun tidak merayakan, juga pasti ada ,” ujarnya dilansir dari Viva.

Bagi yang menyukai kue asli Indonesia, BreadTalk juga mempunyai beberapa varian kue Indonesia, seperti Lapis Legit, Lapis Surabaya, Lapis Legit Prune, Lapis Legit Cheese, Kue Bolu dalam bentuk Long Cakes dan lain sebagainya.

Mengenai waktu terbaik menyantap roti dan kue dari BreadTalk, Ulfah Apriyanti, Public Relation BreadTalk menjawab, “Semua produk kami fresh from the oven dan tidak menggunakan bahan pengawet, jadi kami tetap menjaga kesegaran dan kelembutan produk kami. Waktu terbaik untuk menyantapnya ya pada saat itu juga, karena teksturnya masih lembut, kalau para pelanggan ingin menunda memakan roti dan kuenya, kami sarankan tidak lebih dari satu hari,” katanya kepada Tribunnews.

Loading...