Harga Terjangkau, Kuas Make Up Oriflame Unggulkan Bahan yang Lembut & Ringan

Kuas Make UpKuas Make Up

Dalam tata rias, ada bermacam alat bantu yang bisa dipergunakan untuk mempercantik tampilan riasan seseorang. Misalnya saja spons, puff, beauty blender, hingga kuas (brush) make-up. Masing-masing alat tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dari sekian banyak tools tersebut, masih jarang memanfaatkan kuas. Alasannya sederhana, brushes make-up yang beredar di pasaran biasanya dibanderol dengan cukup mahal. Padahal masih ada brand-brand yang menyediakan kuas make up murah seperti Oriflame.

Apabila dibandingkan dengan brand Masami Shouko yang ditujukan untuk kalangan , kuas make-up besutan Oriflame memang relatif lebih murah dan cocok dipergunakan bagi pemula. Harga brush set Oriflame rata-rata tidak terlalu menguras kantong.

Setidaknya ada beberapa dan bentuk brush make-up yang dimiliki Oriflame, misalnya saja Precision Angled Eyebrow Brush harga Rp 24.900, Precision Angled Blush Brush dengan harga Rp 34.900, Precision Concealer Brush seharga Rp 34.900, Precision Fan Powder Brush yang harganya juga Rp 34.900, Precision Foundation Brush seharga Rp 54.900, dan yang paling mahal ada kuas seri Giordani Gold Black Powder Brush seharga Rp 74.900.

Masing-masing jenis kuas make up Oriflame tersebut memiliki peruntukan yang berbeda-beda. Sebagai , Precision Angled Eyebrow Brush biasa digunakan untuk membantu membentuk alis menggunakan eyebrow gel atau sebagainya. Kemudian Precision Fan Powder Brush yang bentuknya datar menyerupai kipas bisa digunakan untuk aplikasi highlighter, blush on, bronzer, atau menghilangkan kelebihan bedak.

Menurut review dari sejumlah yang membeli kuas make up Oriflame rata-rata merasa senang dengan brush set Oriflame. Pasalnya kuas make-up Oriflame dinilai lembut dan nyaman ketika dipulaskan ke wajah. Selain itu stik brush Oriflame juga dianggap nyaman digenggam karena terbuat dari bambu berkualitas tinggi, sehingga ringan untuk disimpan ketika bepergian.

Oriflame sendiri bukan sekadar menjual produk, dalam beberapa kesempatan brand yang cukup populer di Indonesia ini juga kerap mengadakan kelas untuk melatih skill para peserta dalam hal merias wajah. “Kami ajarkan basic ber-make-up, tidak hanya fokus wisuda saja, nanti mereka bisa menggunakan make up dengan berbagai tema, seperti birthday party,” ungkap Risda Ayu Prasmitha, perwakilan EO Simple Beauty Day, seperti dilansir Tribunnews.

Loading...