Harga Terjangkau, Kompresor Angin Merk Shark Tawarkan Beragam Fitur

Kompresor Angin Merk Shark - www.bhinneka.comKompresor Angin Merk Shark - www.bhinneka.com

Dalam dunia , kompresor termasuk salah satu perangkat yang cukup dibutuhkan. Jika melirik -merek luar negeri, tentu saja yang ditawarkan relatif . Namun jika ingin mempertimbangkan merk lokal seperti Shark, maka bukan hanya saja yang bersaing, tetapi harga pun juga cukup terjangkau.

PT Sharprindo Dinamika Prima selaku pemegang merek Shark Air Compressor memiliki banyak kompresor angin merek Shark yang berkualitas, salah satunya seperti Shark Air Compressor Direct Drive EZ-1045. Berbeda dari kompresor pada umumnya, ini disebut-sebut inovatif karena menawarkan sejumlah kelebihan.

“Sesuai namanya Shark Air Compressor Direct Drive EZ-1045 ini model direct, langsung terhubung dengan kompresor, dan ini yang pertama di Indonesia,” kata Frederick Ramadhani, Marketing Manager PT Sharprindo Dinamika Prima, seperti dilansir Gatra.

Lantas apa saja kelebihannya? “Pertama dimensi jadi lebih kompak. Selama ini yang model direct bukan pakai mesin, tapi dynamo yang terhubung ke listrik. Karenanya Shark Air Compressor Direct Drive yang memakai mesin bensin cocok untuk industri kecil seperti bengkel, jika listrik padam mesin tetap bisa beraktivitas. Ditambah lagi karena kompresor ini hanya memiliki 1 piston, jadi pengisian angin menjadi lebih cepat,” ungkap Tukijan, teknisi Shark.

Karena merupakan produk dalam negeri, Shark menawarkan ketersediaan spare part atau suku cadang yang mudah dicari berikut purnajual yang memadai. “Selain garansi service 1 tahun, kami juga melayani penjualan dan perbaikan dari Sabang sampai Merauke melalui 30 cabang kami yang ada di seluruh Indonesia,” tandas Frederick.

Tipe kompresor angin merk Shark sendiri ada banyak jenis dan pilihannya. Sebagai contoh untuk tipe ¼ HP Unloading LZU-5114 dengan harga Rp 1,3 jutaan, Shark kompressor Portable MZ 07-25 harganya Rp 1,8 jutaan, Shark kompresor ½ HP LVU-5112 Rp 2,5 jutaan, Shark kompresor 1 HP LVU-6501 Rp 3,3 jutaan, Shark kompresor 2 HP Auto + Motor LWPM-6502 Rp 7,9 jutaan, Shark kompresor 3 HP Auto + Motor LVPM-8003 Rp 11,3 jutaan, hingga tipe Shark Medium Pressure Air Compressor Piston H-300 yang harganya bisa mencapai Rp 84 jutaan.

Loading...