Harga Terjangkau, Ikan Bakar Cianjur Sedia Menu Variatif Mulai dari Ikan hingga Ayam

Ikan Bakar Cianjur - ibcgroup.co.idIkan Bakar Cianjur - ibcgroup.co.id

Ikan Bakar Cianjur (IBC) menjadi salah satu besar di yang berhasil meraih kesuksesan lewat -masakan khas Sunda. Hingga kini Resto IBC telah memiliki sekitar 22 yang tersebar dari hingga Bali. -menu makanan dan minuman yang ditawarkan pun relatif terjangkau, oleh sebab itu Ikan Bakar Cianjur jadi salah satu tempat makan favorit untuk keluarga.

Menu yang ditawarkan oleh IBC sebagian besar tentu saja bernuansa ikan, mulai dari gurame hingga nila. Ikan-ikan tersebut biasanya diolah dengan cara dibakar atau digoreng dan diramu menjadi gurame atau nila asam manis, goreng, bakar, pesmol, pepes, siram saus, tim, tausi, hingga diolah menjadi sup. Harga ikan gurame dan nila di Ikan Bakar Cianjur berkisar Rp 88.000 per porsi.

Selain menawarkan menu ikan-ikanan, Ikan Bakar Cianjur juga menyediakan menu goreng maupun bakar yang seharga Rp 22.000 per porsi. Penggemar sayur pun dijamin akan terpuaskan lewat menu-menu sayuran seperti tumis kangkung, kol, hingga sawi hijau yang harganya sekitar Rp 25 ribuan per porsi. Ada pula menu karedok seharga Rp 18 ribu dan sayur asem Rp 20 ribuan.

Tak ketinggalan, ada pula menu olahan nasi sepert nasi liwet seharga Rp 30 ribuan, nasi uduk Rp 12 ribuan, nasi goreng IBC Rp 35.000, hingga nasi goreng pete yang dibanderol Rp 39.000. Kemudian ada menu-menu masakan Indonesia seperti rujak cingur seharga Rp 40.000 maupun sop iga Rp 55.000, dan masih banyak yang lainnya. Sementara itu untuk minuman di IBC dipatok mulai harga Rp 20-25 ribuan.

Yang lebih menarik, Ikan Bakar Cianjur sejak Oktober 2016 lalu juga menawarkan diskon atau potongan harga hingga 10% bagi para pengunjung yang menunjukkan kartu BPJS Ketenagakerjaan miliknya. “Syaratnya, cukup dengan menunjukkan kartu BPJS saja,” ujar Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Darmo Dani Santoso, seperti dilansir Tribunnews.

Diskon tersebut tak hanya berlaku di Surabaya, melainkan di seluruh cabang rumah makan Ikan Bakar Cianjur yang ada di Indonesia. “Jadi tak hanya di Surabaya saja,” tandas Dani.

Loading...