Harga Terjangkau, Genteng Wuwung Karang Pilang Diklaim Anti Bocor

Ilustrasi : Genteng yang digunakan untuk atap rumah - iprorena.com

Jika bicara soal genteng, merek yang beredar di Indonesia memang cukup banyak. Namun dari sekian banyak pilihan merk tersebut, bisa dibilang genteng Karang Pilang adalah produk yang dan banyak diminati oleh masyarakat di Tanah Air. Terbukti, genteng yang diproduksi oleh pabrik asal Surabaya, Jawa Timur ini pernah menyabet predikat Top Brand Award tahun 2012 lalu untuk kategori perlengkapan pada produk genteng atau penutup atap. Selain menawarkan , genteng Karang Pilang juga relatif bersaing.

Menurut Pemimpin Umum dan Pemimpin Redaksi Majalah Marketing P.J. Rahmat Susanta, penghargaan ini diberikan berdasarkan tiga parameter. “Ketiga parameter itu adalah top of mind share, top of market share dan top of commitment share,” ujar Susanta, seperti dilansir Kompas.

Pabrik Genteng Karang Pilang (GK) sendiri sudah berdiri sejak tahun 1956 silam dan memproduksi berbagai produk, mulai dari genteng keramik, genteng metal, genteng asphalt bitumen sheet, ventilation brick/loster. “Dengan fondasi brand royalty yang super solid, Karang Pilang dengan sangat hati-hati merangkum supply produk-produk rangka atap dan penutupnya, yang kadang termasuk servis pemasangan dan garansinya, sekaligus memberikan kepuasan estetika/arsitektural kepada klien setianya,” demikian seperti dilansir Karang Pilang.

Selain di Jawa Timur, Karang Pilang juga memiliki 2 pabrik di Tangerang agar dapat menembus pasar Indonesia bagian barat sekaligus memperluas distribusinya hingga ke semua wilayah kepulauan di Indonesia. Baik produk genteng, bata, maupun batu keramik Karang Pilang menawarkan sejumlah keunggulan seperti anti tempias tanpa alas aluminium foil dan triplek, anti rembes dan anti bocor, garansi penuh dengan pemasangan (bersertifikat), pilihan yang lengkap hingga lebih dari 3.000 , dan dapat menyejukkan rumah.

Tak hanya bagian genteng atau penutup atap saja, Karang Pilang pun memproduksi bagian wuwung atau nok atau yang juga sering disebut dengan istilah kerpus. Bagian penutup genteng yang sudah terpasang ini biasanya dengan harga variatif, tergantung bentuknya. Genteng wuwung Karangpilang terdiri dari beberapa , yakni tipe Bulat (P2), Kotak (SL), Segitiga (G2), dan Grande (GG2). Harga genteng wuwung Karang Pilang Goodyear berkisar mulai Rp 14 ribuan hingga Rp 22 ribuan per buah.

Loading...