Harga Terjangkau, Fitnes di Atlas Surabaya Dilengkapi Fasilitas Memadai

Fitnes gym - www.muscleandfitness.comFitnes gym - www.muscleandfitness.com

Menjaga kebugaran dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan fitnes ke tempat gym. Di -kota besar biasanya sudah banyak tempat fitness yang menyediakan beragam memadai, tak terkecuali dengan Atlas Sports Club yang terletak di Dharmahusada Indah Barat III 64-66.

Atlas Sports Club Surabaya menyediakan beragam kelas kebugaran yang bisa dipilih sesuai minat , mulai dari kelas Zumba, TRX, Line Dance, Body Combat, Muay Thai, Yoga, Pilates, Aerobic, dan masih banyak lagi. Setiap kelas memiliki dan intensitas latihannya masing-masing. Setiap kelas kebugaran di Atlas Surabaya juga sudah didukung oleh pelatih yang terampil dan .

Berdasarkan tahun 2017 lalu, atau fitnes di Atlas Sports Club Surabaya cukup bervariasi, tergantung jenis membership (keanggotaan). Sebagai , untuk ATLAS Membership ditarik fitness sebesar Rp 475 ribu, kemudian Student Membership (pelajar) keanggotaannya Rp 250 ribu, Petra Membership dikenai Rp 400 ribu, Temporary Membership biayanya Rp 600 ribu, dan untuk insidentil harga fitnes-nya pun cukup murah, sekitar Rp 100 ribuan untuk sekali kehadiran. Untuk daftar sebagai member, kabarnya Atlas menerapkan peraturan pembayaran di awal minimal untuk 2 bulan dan masih dikenai administrasi.

Tak hanya menyediakan kelas kebugaran yang lengkap, fasilitas penunjang di Atlas Sports Club Surabaya pun memadai dan bernuansa serba modern, mulai dari gymnasium, bike studio, group exercise studio, spa area, yoga & pilates studio, hingga kolam renang yang cukup besar.

Meski di kota besar seperti Surabaya sudah banyak tempat-tempat gym lain, beberapa orang mengaku lebih senang nge-gym di Atlas Sports Center Surabaya. “Sebulan saya fitness di Atlas, saya merasa betah dan nyaman-nyaman saja. Tidak ada sesuatu yang membuat saya ingin pindah dari Atlas sampai saat ini. Karena gedung Atlas memang didesain untuk berolahraga, inilah yang membuat saya merasa nyaman,” ujar salah satu member bernama Pramita Indah Suryani di blog pribadinya.

Pramita menambahkan bahwa ia lebih memilih fitness di Atlas lantaran sistem keanggotaannya tidak terlalu rumit. “Tidak ribet dan kalau mau berhenti ya tinggal berhenti saja. Fasilitas yang didapat pun sama, ada kelas Aerobic, RPM, sauna, steam, kolam renang, dan lain-lain,” tandasnya.

Loading...