Harga Terjangkau, Cimory Semarang Sedia Beragam Menu Produk Olahan Susu yang Lezat

Susu - www.taste.com.auSusu - www.taste.com.au

Selain di Bandung, Cimory ternyata juga membuka gerai mereka di Kota Semarang, tepatnya di alamat Jl. Raya Soekarno Hatta KM. 30, Jatijajar, Bergas, Semarang, Jawa Tengah. Gerai yang dinamai Cimory on The Valley ini bukan hanya menawarkan -produk olahan susu saja, tetapi juga dilengkapi dengan resto dan dengan terjangkau.

Lokasi Cimory on The Valley ini cukup strategis, hanya berjarak 25 km dari pusat Kota Semarang apabila diakses melalui Jalan Ungaran-Bawen dan Jalan Semarang-Surakarta, serta hanya berjarak 18 km saja dari pusat Kota Salatiga melalui Jalan Semarang-Surakarta. Harga masuk Cimory Semarang cukup murah, hanya Rp 10 ribu per orang dan para pengunjung bisa menukarnya dengan susu yoghurt gratis di bagian farm bawah.

Di Cimory Semarang terdapat berbagai menu produk olahan susu menarik dan lezat yang patut untuk dicoba, misalnya Milk Tea (Cimory Fresh Milk + Tea + Jelly) dengan harga sekitar Rp 12 ribuan, Yoghurt Mix yang dicampur dengan buah-buahan segar seharga Rp 18-20 ribuan, Yoghurt Plus yang ditambah dengan es krim seharga Rp 20-22 ribuan, Milk shake Rp 18 ribuan, hingga Hazelnut Smoothies seharga Rp 26 ribuan. Tersedia pula paket wisata Cimory Dairy Tour dengan biaya sekitar Rp 65 ribu per orang (minimal 20 orang/rombongan).

Tak hanya dikenal lewat produk susu saja, Cimory juga dikenal memiliki produk cokelat yang legit. Menariknya, bukan hanya orang-orang saja yang menyukai coklat Cimory, tetapi juga asing. “Ada beberapa permintaan melalui email yang kami terima dari yang berasal dari Korea Selatan untuk melakukan kerja sama,” ujar Axel Sutantio, Direktur Chocomory, seperti dilansir Kompas.

“Harapan kami, Cokelat Chocomory dan Cimory ini menjadi tempat dan oleh-oleh alternatif untuk masyarakat Semarang maupun wisatawan yang mengunjungi kota Semarang dan Program Family Farm Life Education Tour yang akan memberikan pengalaman yang mendidik dengan cara yang seru dan menyenangkan,” tandas Axel.

Cimory on The Valley buka setiap hari Senin-Kamis mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB, sedangkan pada akhir pekan (Jumat-Minggu) Cimory Semarang buka lebih lama dari jam 08.00 WIB hingga tutup pukul 22.00 WIB.

Loading...