Harga Terjangkau, Cat Tembok Tulip Paint Tersedia dalam Ukuran 5kg & 20kg

Ilustrasi : Seseorang sedang mengecat tembok

di Indonesia selama ini mungkin lebih banyak didominasi oleh asal luar negeri. Padahal beberapa lokal buatan Tanah Air juga banyak yang diminati oleh masyarakat lantaran dengan harga yang relatif murah, salah satunya seperti Tulip Paint.

Tulip Paint sendiri adalah produk cat tembok lokal yang diproduksi oleh PT Rajawali Hiyoto Bandung-Indonesia. Perusahaan yang telah merintis produksi cat sejak tahun 1973 silam ini memiliki beberapa brand atau merek cat, mulai dari Sanlex, Maritex, hingga Tulip Paint. “Cat tembok Tulip adalah cat berbahan dasar Acrylic Emulsion Paint dengan warna menarik. Cocok dipergunakan untuk interior,” demikian klaim pihak Rajawali Hiyoto di situs resminya.

Cat tembok Tulip Paint menawarkan hasil akhir atau finishing warna doff atau matte. Tulip Paint diklaim memiliki daya sebar hingga 3-4 meter persegi per kilogram. Produk satu ini tersedia dalam pilihan kemasan 5 kg dan 20 kg. Adapun untuk urusan harga, cat tembok Tulip Paint 5 kg dijual cukup murah, sekitar Rp 40 ribuan per pail. Sedangkan cat tembok Tulip Paint 20 kg harganya berkisar Rp 170 ribuan per pail.

Meskipun produk lokal, cat tembok Tulip Paint diklaim memiliki kualitas yang bersaing dengan merek-merek lainnya yang sudah terlebih dahulu dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Cat tembok Tulip Paint hadir dalam 21 pilihan katalog warna yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Seperti halnya produk cat dinding panda umumnya, cara pengaplikasian cat tembok Tulip Paint pun cukup mudah. Pengguna bisa mengencerkan cat menggunakan air dengan takaran maksimal 10% dari keseluruhan cat. Kemudian cat ini bisa diaplikasikan ke dinding menggunakan alat seperti kuas, roll, atau spray.

Cat tembok Tulip Paint atau produk-produk Rajawali Hiyoto lainnya saat ini bisa ditemukan dengan mudah di sejumlah toko . Pasalnya distribusi produk cat tembok Tulip Paint kini telah tersebar di berbagai wilayah Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Lampung, Palembang, Jambi, Pekanbaru, Medan, Banjarmasin, Makassar, hingga Manado. Namun harga cat tembok Tulip Paint 5kg dan 20 kg yang berlaku di setiap daerah kemungkinan bisa berbeda-beda.

Loading...