Harga Terjangkau & Bisa Rekam Video 4K, Kamera S Box Jadi Alternatif Action Cam Murah

Kamera SBox - www.bukalapak.comKamera SBox - www.bukalapak.com

Kamera action alias action cam saat ini tengah menjadi sensasi tersendiri di . Jika sebelumnya kamera atau DSLR lebih disukai untuk memotret berbagai momen dalam perjalanan , maka kini action cam justru menjadi perangkat wajib bagi sebagian traveller, terutama mereka yang senang mengabadikan perjalanan atau olahraga ekstrem melalui . Sayangnya kamera-kamera action pada umumnya selalu mematok yang cukup mahal. Untuk menyasar low-end, brand S Box meluncurkan kamera-kamera action dengan harga yang terjangkau.

Seperti halnya action cam pada umumnya, kamera SBOX memiliki fitur-fitur unggulan yang menjadikannya layak diperhitungkan untuk segmen action cam murah. Spesifikasi utama yang diusung tentu saja memiliki fitur tahan air alias waterproof hingga kedalaman 30 meter. Kemudian didukung oleh lensa beresolusi 16 MP CMOS sensor dan ada pula yang memiliki resolusi hingga 20 MP.

“Kamera tersebut tak hanya bisa digunakan dalam air saja, tapi juga bisa digunakan untuk kegiatan di luar ruangan. Kamera ini cocok digunakan oleh orang yang suka bertualang dan beraktivitas di luar ruangan seperti bersepeda, motocross, berselancar, dan terjun payung. Kelebihan kamera ini daripada kamera biasa adalah tahan goncangan, air, tekanan, cuaca ekstrem,” kata Aghi, karyawan J-Bross Padang, seperti dilansir Harianhaluan.

Ada beberapa tipe sports cam yang dimiliki S-Box, antara lain S Box S-One Sport DV Cam yang dengan harga Rp 1.030.000, SBOX S1A Sport DV Cam seharga Rp 1.499.000, SBOX S1 Ultra HD 4K 20 MP Sport & Action Camera seharga Rp 779.000, dan sebagainya.

Beberapa seri kamera S Box seperti SBOX S1 telah dilengkapi fitur untuk merekam video dalam resolusi 4K atau 3200 x 1800 piksel. Kamera S Box sudah dilengkapi LCD display sebesar 2 inch TFT LCD, baterai Li-ion 1000 mAh, port HDMI dan mini USB, serta masih banyak lagi.

Kamera S Box banyak dijual di toko-toko kamera maupun dijual secara di sejumlah situs e-commerce yang ada di Indonesia. Namun perlu diketahui bahwa harga kamera S Box yang dipatok di sejumlah toko kemungkinan bisa berbeda-beda, tergantung dari promo yang ditawarkan.

Loading...