Harga Terjangkau, Beli Kartu Timezone Power Card Bisa Dipakai Untuk Semua Permainan

Kartu Timezone Power Card - visitmargonda.comKartu Timezone Power Card - visitmargonda.com

Timezone telah lama dikenal sebagai arena anak-anak dan keluarga yang biasanya ada di mall atau pusat-pusat perbelanjaan besar. Timezone tidak menerapkan koin, melainkan khusus yang dinamai Powercard. beli kartu Timezone Powercard pun cukup , biasanya hanya perlu mengisi kartu dalam nominal berapapun untuk dapat memperoleh kartu tersebut.

Berdasarkan dari situs resminya, biaya pembuatan kartu baru untuk Timezone Powercard Paper adalah Rp 500, Power Card Reguler Rp 1.000, dan Powercard Gold juga Rp 1.000. Tarif tersebut biasanya akan langsung dipotong saat konsumen melakukan isi ulang saldo untuk pertama kalinya. Namun kabarnya jika melakukan pembelian saldo di atas Rp 50 ribu maka konsumen tak akan dikenai biaya alias gratis saat membeli kartu baru. Kartu Time Zone Powercard tersebut berlaku di seluruh outlet Timezone yang ada di Indonesia dengan masa berlaku saldo selama 1 tahun.

Meski kerap menghadirkan permainan-permainan baru, biasanya pengunjung memilih permainan yang menghasilkan sehingga -tiket yang telah dikumpulkan nantinya bisa ditukarkan dengan merchandise tertentu. “Ada beberapa mesin yang favorit seperti Ace Angler, Triple Throne, Slam a Winner, Circus Ball Drop, Dino Time, Big Cannon, dan Flying Ticket,” ujar Hadi Susanto, Manager Timezone Mega Mall Batam Centre, seperti dilansir Tribunnews.

tiket yang bisa didapat untuk permainan berbasis tiket tersebut pun cukup banyak. Jika sedang beruntung, pengunjung bisa mendapatkan tiket sejumlah 100-500 lembar. Tak hanya mesin tiket, pengunjung juga biasanya menyukai permainan photobooth. Di Timezone Batam sendiri yang paling banyak disukai oleh remaja adalah mesin Foto Snapshot. Mesin ini memungkinkan pengunjung untuk langsung mendapatkan hasil cetak fotonya dan share foto melalui email.

Sedangkan untuk anak-anak, permainan yang paling disenangi biasanya adalah kuda putar bernama Carousel. Kuda putar tersebut memiliki kapasitas sebanyak 20 anak. Biasanya sembari menikmati kuda tersebut berputar, anak-anak akan diiringi dengan lagu-lagu anak-anak yang ceria. Kemudian ada pula wahana soft play yang bisa dicoba sepuasnya oleh pengunjung anak-anak.

Loading...