Harga Terjangkau, Antena Altron Y1 Cocok untuk Komunikasi Radio Lokal

Siaran Radio - studybreaks.comSiaran Radio - studybreaks.com

Antena HF (High Frequency) merupakan perangkat yang memungkinkan seseorang untuk berkomunikasi dengan jarak yang jauh, termasuk melalui radio. Saat ini, sudah banyak yang menjual antena model demikian, salah satunya Altron Y1 dari PT Altron Technology. Bisa digunakan untuk siaran radio lokal, antena Altron Y1 dipasarkan dengan harga yang terbilang terjangkau.

Menurut situs resminya, PT Altron Technology dikatakan sebagai brand yang dibentuk pada tahun 2011 dan sudah berkembang menciptakan beberapa baru serta telah didukung oleh Alnindo Group. Selain antena Altron Y1, perusahaan ini juga sudah memproduksi Altron 3b-fm yang merupakan sebuah headset stereo, antena SSB-01, detector emas, Radiobuoy A-KTR 18, power supply dan battery charger, serta security camera.

“Pada tanggal 4 September 2015, kami telah mendapatkan penghargaan sebagai salah satu terbaik di setelah sebelumnya lembaga Pusat Penghargaan menjadikan PT Altron Technology dan Alnindo Group sebagai salah satu kandidat terbaik,” ujar perusahaan. “Kami sendiri menjual berbagai macam alat elektronik dengan kualitas terbaik dan pembelian bisa dilakukan dengan mengirim email atau menghubungi kontak kami.”

untuk antena Altron Y1, ini merupakan antena yang diproduksi untuk komunikasi lewat radio. Antena ini bisa dipakai pemancar atau penerima (transceiver) yang bekerja dalam pita frekuensi HF untuk keperluan stasiun radio dalam dinas komunikasi radio lokal, termasuk stasiun radio amatir dan komunikasi radio antar-penduduk. Untuk mendapatkan harga terbaik antena Altron Y1, konsumen bisa langsung menghubungi Alnindo Group di nomor telepon (021) 5694 2888.

“Sebuah antena adalah bagian yang vital dari suatu pemancar atau penerima, selain STL (studio transmitter link) yang berfungsi menyalurkan sinyal radio ke udara,” demikian tulis blog yang dikelola Tower 16, sebuah ekstrakurikuler broadcasting di SMAN 1 Bogor. “ antena adalah untuk mengubah sinyal listrik menjadi sinyal elektromagnetik, kemudian meradiasikan sinyal tersebut ke udara atau ruang bebas.”

Loading...