Harga Terjangkau, Acnes Tawarkan Bedak Padat Khusus untuk Kulit Berjerawat

Bedak - www.kabaranoa.comBedak - www.kabaranoa.com

Mencari produk wajah alias skincare bagi mereka yang memiliki berjerawat (acne prone) memang cukup merepotkan. Pasalnya jika salah pilih sedikit saja justru akan memicu munculnya jerawat. Untuk mengatasi permasalahan ini, umumnya meluncurkan produk tertentu yang memang ditujukan bagi kulit berminyak dan berjerawat, salah satunya seperti Acnes. Brand asal Jepang ini dikenal dengan berbagai skincare-nya yang dikhususkan bagi kulit berjerawat.

Acnes membagi produknya ke dalam 2 kategori, yakni Acnes Natural Care dan Acnes Treatment Series. Acnes Natural Care terdiri dari beragam produk mulai dari kapas pembersih, sabun pembersih wajah (facewash), Oil Control & Whitening Cream, Milk Cleanser, toner, dan sebagainya. Sementara itu rangkaian produk Acnes Treatment Series terdiri dari bedak padat (compact powder), Oil Control Film, masker, tea tree oil, pore strip, foaming wash, dan masih banyak lagi.

Dibandingkan produk-produk sejenis, bedak Acnes cukup terjangkau. Acnes memiliki 2 jenis bedak, yakni bedak padat yang dibanderol dengan Rp 28 ribuan serta Acnes Powder Lotion alias bedak cair seharga Rp 32 ribuan. Bedak padat Acnes terdiri dari beberapa pilihan shades warna yang diklaim cocok untuk warna kulit orang , yaitu Lovely Pink, Natural Beige, dan Sweetie Honey.

Acnes Compact Powder merupakan bedak padat tanpa foundation yang diklaim lembut untuk kulit berjerawat dan acne prone skin, selain itu dapat membantu membuat kulit lebih halus tanpa menyebabkan penyumbatan pada pori-pori kulit. Acnes Compact Powder juga disebut-sebut mengandung anti bakteri untuk melawan bakteri jerawat, membantu mengurangi kemerahan akibat jerawat, serta melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Namun layaknya produk kosmetik pada umumnya, beberapa ada yang memberikan review positif, namun ada pula yang mengaku tidak cocok. Itu semua kembali lagi ke jenis kulit masing-masing. “Pake Acnes Compact Powder ini enggak bikin muka aku break out. Cuma sayang warnanya susah banget ngeblend di muka aku. Pemakaiannya cukup awet walaupun aku pakainya sering-sering. Harganya juga affordable banget,” kata yang cocok.

“Gak cocok. Muka aku jadi lebih kering pakai ini dan kayak nimbulin bakal jerawat baru. Tapi itu mungkin kulit aku yang agak sensitif juga kayaknya. Soalnya kakak aku pakai ini oke-oke aja,” sahut yang lain.

Loading...