Harga Tergolong Terjangkau, Susu Entrasol Peninggi Badan Diklaim Untuk Usia 19-50 Tahun

Susu EntrasolSusu Entrasol

Mempunyai tinggi badan ideal merupakan impian sebagian orang. Berbagai upaya dilakukan bagi mereka yang merasa perlu untuk menambah tinggi badannya. Salah satunya dengan minum susu yang dikhususkan untuk menambah tinggi badan.

Berbagai susu dengan klaim sebagai peninggi badan sudah banyak beredar di . Anda dapat mencoba Susu Entrasol. Harganya tergolong terjangkau, yaitu sekitar Rp 26.000-Rp 54.000, tergantung ukurannya (160gr atau 360gr). Selain harganya yang terjangkau, tersebut mudah ditemukan, seperti di Indomaret atau Alfamart.

Susu Entrasol diklaim mengandung Kalsium Plus dengan Profit Formula (Power Bone dan Hytolive) untuk usia 19-50 tahun yang dapat melindungi organ tubuh dari penyakit degeneratif (osteoporosis, penyakit jantung koroner, rematik, cepat lelah, dll) sehingga hidup Anda menjadi lebih aktif.

Kegunaan yang diklaim dari Susu Entrasol antara lain sebagai antioksidan, untuk membantu tulang dan memperlambat terjadinya osteoporosis, untuk melindungi organ tubuh dari serangan radikal bebas, terhindar dari penyumbatan pembuluh darah/plak atau penyakit degeneratif lainnya, dan juga meningkatkan daya tahan tubuh.

Anjuran kalsium harian dibedakan berdasarkan usia, yaitu untuk 19-50 tahun, kalsiumnya sekitar 1000mg, dan usia lebih dari 50 tahun sebesar 1200mg. kalsium lebih dari 2000mg per hari dipercaya tidak akan menambah keuntungan dalam menjaga kesehatan tulang.

Untuk mendapatkan manfaat yang tepat, sebaiknya memperhatikan waktu yang tepat pula dalam mengonsumsi susu. “Minum susu memang tidak dibatasi waktu. Tapi ada waktu terbaik agar kandungan gizi pada susu lebih bermanfaat. Bagusnya minum susu terletak pada dua momen, yaitu pagi hari dan malam hari,” kata ahli gizi, Prof Dr Hardinsyah MS.

Dua waktu tersebut sebenarnya tergantung dari kapan masing-masing individu dan sempat melakukannya. “Tergantung waktunya yang sempat kapan. Saya saja pagi hari seringkali terburu-buru dan tidak sempat minum susu. Akhirnya, minum susu hanya dilakukan malam hari. Ada juga orang yang minum susu sore hari, itu tidak masalah,” jelasnya.

Jika minum susu tidak bisa dilakukan pagi, malam, atau sore hari di hari-hari kerja biasa. Anda bisa minum susu pada momen akhir pekan, lanjut Hardinsyah yang juga Ketua Umum Perhimpunan Pakar Gizi dan Pangan Indonesia tersebut. Di saat libur inilah, Anda juga bisa mengajak sekeluarga minum susu bersama.

Apabila Anda menginginkan lebih banyak protein saat sarapan, maka sebaiknya minum susu di pagi hari. Begitu juga jika Anda ingin melakukan di pagi hari maka ada baiknya minum susu di pagi hari untuk memasok tubuh Anda dengan protein dan kalsium. Tulang dan otot Anda juga akan membutuhkan kalsium dan protein.

Jika Anda memiliki masalah tidur dan tidak dapat tertidur tepat waktu, maka ada baiknya minum susu hangat di malam hari sebelum tidur. Ini akan membantu Anda tenang dan tidur nyenyak.

Loading...