Gratis Fasilitas Berendam, Segini Harga Room di Ugo Spa Bekasi

Ugo Spa Bekasi - @UGO SPA .Ugo Spa Bekasi - @UGO SPA .

Di Kota, diri seperti atau bukan hanya diminati oleh kalangan wanita saja, tetapi juga para dewasa. Tempat spa dengan plus tersebut biasanya tersebar di berbagai wilayah, termasuk di . Nah, jika sedang berada di , salah satu tempat spa kalangan adalah Ugo Spa Bekasi. Rate atau room di Ugo Spa Bekasi dipatok beragam, tergantung tipe room yang dipilih.

Adapun untuk room standar dipatok dengan biaya sekitar Rp220 ribu, sedangkan untuk room VIP tarifnya Rp270 ribu dengan durasi 90 menit. Harga sekian ini sudah termasuk fasilitas plus-plus seperti kolam panas dan dingin, sauna, serta kombinasi massage seperti pijat tradisional, shiatsu, hingga Thai massage dengan para terapis yang juga bisa dipilih sendiri oleh pengunjung.

Tempat spa khusus pria yang berada di Ruko Mutiara Bekasi Center Blok B ini sudah berdiri sejak tahun 2010 silam dan memang sengaja dihadirkan untuk menjadi bagian dari gaya hidup dalam hal perawatan tubuh dan relaksasi. Konsep spa di Ugo Spa Bekasi ini kabarnya pure massage untuk menjamin kepuasan para pelanggan.

Selama pijat berlangsung, para pelanggan pun bisa menikmati fasilitas aroma therapy dengan pilihan aroma sesuai selera, entah itu lavender, eucalyptus, atau clove yang menenangkan. Tak hanya fasilitas pijatnya yang populer, di Ugo Spa Bekasi pun ditunjang sarana lain seperti lounge yang nyaman, pool, kamar mandi yang bersih, wastafel, penyejuk ruangan, room pijat yang bersih, TV, hingga area parkir yang luas.

Rata-rata pengunjung yang datang ke Ugo Spa Bekasi pun mengaku puas dengan layanan dan fasilitas yang ditawarkan. “Ramah pelayanannya. Ada sauna dan kadang ada promo,” kata review salah satu pengunjung. “First time saya datang ke Ugo Spa, bagian resepsionis dan kasir oke, tapi pegawai di dalamnya kurang menjelaskan layanan di Ugo tentang spa dan berendam. Layanan pijatnya oke dan terampil. Tarif tidak termasuk bila Anda mampir ke mini bar dan minum. Intinya 4 bintang, karena badan saya terasa enakan setelah dipijat di sini,” ujar lainnya.

Loading...