Harga Variatif, Eagle Hill Camp Suguhkan Tempat Outbond Bernuansa Alam

Eagle Hill Camp - www.eaglehill-outbound.comEagle Hill Camp - www.eaglehill-outbound.com

Camping alias berkemah adalah salah satu hal yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu atau bahkan sekadar melepas penat. Dewasa ini, camping tak hanya menjadi yang sifatnya rekreatif saja, tetapi juga menjadi sarana untuk team building, , atau bahkan ajang outing di beberapa instansi atau lembaga. Tak heran jika bumi perkemahan atau camp biasanya cukup ramai dikunjungi instansi-instansi tertentu pada momen akhir pekan dan libur panjang. Salah satu camp yang cukup menarik di Puncak adalah Eagle Hill Camp & Outbond.

Eagle Hill Camp terletak di kawasan Al Barokah, Megamendung, Puncak, Bogor, Jawa Barat, tepatnya di ketinggian 1.000 meter di atas permukaan laut (mdpl) dengan luas mencapai 12 hektare. Eagle Hill Camp pun cukup karena bisa ditempuh dalam kurun waktu sekitar 40 menit saja dari pintu Tol Ciawi.

Di Eagle Hill Camp terdapat 7 camping ground yang dijanjikan tetap memiliki tingkat privasi tinggi di setiap ground-nya. Tak cukup sampai di situ, Eagle Hill Camp pun ditunjang sederet penunjang lainnya seperti aula pertemuan dengan kapasitas 200-300 orang, akomodasi atau tempat menginap berupa tenda dome, pondok melati, rumah kayu, rumah bambu, hingga VIP room.

Untuk mendukung aktivitas outdoor, disediakan adventure track bernuansa alam dengan berbagai pilihan seperti river journey, pine hill, jungle adventure, dan air terjun. Tersedia pula toilet pria dan wanita, serta area kendaraan yang sangat luas untuk menampung lebih dari 50 mobil.

Harga atau paket outbond di Eagle Hill Camp pun bervariasi, tergantung jenis layanan yang diambil. Biasanya dipatok mulai dari Rp550 ribu per pax hingga Rp1 jutaan per pax. Semakin lengkap fasilitas yang dipilih, maka paket outbond di Eagle Hill Camp pun akan semakin mahal. Apalagi jika para peserta menginap hingga beberapa hari sekaligus.

Sebagian besar orang yang memiliki pengalaman mengikuti outbond di Eagle Hill rata-rata merasa terkesan dengan fasilitas dan juga nuansa alam di tempat tersebut. “Tempat yang sangat bagus untuk kegiatan outbond. Harga terjangkau dengan fasilitas yang cukup bagus dan bersih di dalamnya. Tetapi perlu perhatian khusus pada transportasi untuk rombongan besar karena lokasinya terletak di atas bukit,” kata review salah satu pengunjung bernama Laura Sihombing.

Loading...