Berstandar Internasional, Harga Tangga Teleskopik Krisbow Mulai Rp1 Jutaan

Harga Tangga Teleskopik - www.bukalapak.comHarga Tangga Teleskopik - www.bukalapak.com

Segala hal yang berhubungan dengan renovasi atau perbaikan , rasanya hampir tak bisa lepas dari penggunaan tangga. Apalagi jika berkait dengan ketinggian. Saat ini tangga untuk keperluan renovasi tersebut ada bermacam-macam wujudnya, ada yang berupa tangga lipat hingga tangga model teleskopik alias telescopic ladder. Sudah banyak merek tangga teleskopik yang beredar di , salah satunya seperti Krisbow yang menawarkan tangga-tangga teleskopik dengan bersaing.

Sebagai informasi, harga tangga teleskopik Krisbow panjang 2,6 meter dijual Rp999 ribuan, kemudian yang tingginya 3,2 meter seharga Rp1,1 jutaan, tinggi 3,8 meter harganya Rp1,5 jutaan hingga Rp2,3 jutaan, tangga teleskopik Krisbow 2 x 6 step seharga Rp2,6 jutaan, dan tangga teleskopik Krisbow aluminium 2 x 8 step 5 m harganya hampir Rp3 juta.

Menurut Hadi Purnama, Director PT Krisbow , meskipun tangga bukan kontributor utama bagi brand Krisbow, pihak tetap mengutamakan kualitas dalam menjual tangga. Hadi menegaskan bahwa Krisbow sangat memperhatikan yang digunakan untuk pembuatan tangga, mulai dari dasar seperti alumunium dan fiberglass, hingga tingkat ketepatan pemasangan antara anak tangga satu dengan lainnya.

Bahkan kabarnya terdapat satu standar khusus yang akan selalu diujikan sebelum produk-produk Krisbow dijual ke pasaran, yaitu America National Standard Industry (ANSI). “Kualitas dan standar inilah yang selalu kami jaga. Karena, biar bagaimanapun, keselamatan kerja sangat penting. Makanya, bahan-bahan yang digunakan untuk setiap kebutuhan pun kami sesuaikan. Misalnya untuk petugas PLN, mereka harus menggunakan tangga yang non-konduktif seperti fiberglass. Kalau untuk kebutuhan rumah tangga bisa digunakan tangga yang biasa,” kata Hadi, seperti dilansir Property-in.co.

Berkat perhatian Krisbow itu pula tangga produksinya termasuk dalam produk terpopuler dalam survei Top Property Award yang dilakukan SurveyOne dan Property-In beberapa tahun lalu. Sejak hadir di Indonesia tahun 1998 silam Krisbow berhasil berkembang jadi brand perkakas yang begitu diminati oleh masyarakat. Tak heran jika kata Hadi angka penjualan Krisbow tiap tahunnya dapat mengalami peningkatan hingga 30%.

Loading...