Pilihan Channel TV Lengkap, Segini Harga Tambah Channel First Media

Channel TV First Media - (YouTube: BeritaSatu)Channel TV First Media - (YouTube: BeritaSatu)

First selaku brand service provider (ISP) besutan Link Net menawarkan berbagai yang berkualitas, mulai dari koneksi cepat FastNet hingga layanan TV kabel HomeCable. Saat berlangganan TV kabel First Media, para pun bisa melakukan tambah channel sesuai selera. Penambahan channel ini akan dikenai harga mulai Rp25 ribu per bulan.

Adapun untuk selection pack TV kabel First Media terdiri dari Kids Club, HBO Pack HD, Fox Movies HD, Best Entertainment HD, Mezzo Live HD, Box Office HD, dan Best Sports HD. Tersedia pula paket Add On dengan mulai Rp35 ribu per bulan, yang terdiri dari Cinema World, Chinese World HD, First Football, India Favorite, dan Japanese. Sedangkan untuk paket HomeCable mulai harga Rp361 ribu hingga Rp3.129.000 per bulan.

Di tengah kondisi pandemi (Covid-19) seperti saat ini, First Media juga berupaya untuk terus memaksimalkan layanan dengan berbagai program untuk mendukung aktivitas dan produktivitas pelanggan di rumah. Misalnya saja menghadirkan program First Squad Home Service untuk menjawab kebutuhan pelanggan maupun calon pelanggan secara menyeluruh, mulai dari kesehatan sampai konten informasi dan hiburan.

Melalui program yang berlangsung dari tanggal 1 April 2020, First Media mendatangkan tim First Squad secara langsung ke rumah pelanggan dan calon pelanggan yang berada di operasinya. Tim tersebut bertugas memberi penyemprotan disinfektan, membagikan masker, dan akses ke aplikasi YesDok untuk melakukan tes mandiri Covid-19.

Yang lebih menarik lagi, program First Squad Home Service pun memberi akses gratis ke layanan TV Anywhere, FirstMediaX (FMX), sampai dukungan teknis untuk masalah pelanggan. “First Squad Home Service adalah bagian dari kampanye Healthy First dan Safety First untuk mendukung agar tetap di rumah dengan memberikan kemudahan bagi pelanggan dan calon pelanggan,” kata Deputy CMO PT Link Net Santiwati Basuki, seperti dilansir Liputan6.

Program tersebut tersedia di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Yogyakarta, Batam, dan Medan. “Dalam menjalankan program ini, tim First Squad dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD) sebagai perlindungan saat bekerja di lapangan, sekaligus untuk keamanan pelanggan dan calon pelanggan,” tutupnya.

Loading...