Harga Tak Bikin Kantong Bolong, Yuk Coba Deretan Warung Cwie Mie di Malang Berikut!

Cwie Mie Malang - www.foody.idCwie Mie Malang - www.foody.id

dari olahan mi seperti cwie mie memang memiliki kelezatan yang tiada duanya. Hampir setiap orang menyukai sajian satu ini. Nah, jika berkunjung ke Malang, ternyata banyak dan restoran terkenal yang menyajikan cwie mie. cwie mie di Malang pun bervariasi, tergantung di mana lokasi kedai tersebut berada.

Ada sejumlah tempat makan cwie mie yang di Kota Malang, misalnya saja seperti Hot Cui Mie Malang. Hot Cwie Mie Malang (Hot CMM) memiliki beberapa gerai di Kota Malang yang tersebar di Mall Olympic Garden (MOG), Jalan Kawi Atas, Ruko S. Parman, hingga di Jl. Raya Mojorejo Batu. Harga cwie mie di Hot CMM mulai dari Rp 28 ribu per porsi. Selain relatif terjangkau, mangkuk dari Hot Cwie Mie Malang pun bisa dimakan karena berasal dari kulit pangsit besar yang digoreng. Unik ya?

Resto cwie mie lain yang terkenal adalah Rumah Makan Gloria yang terletak di Jl. KH Agus Salim 23 Malang. Restoran yang buka mulai jam 10 pagi sampai jam 10 malam ini menjual menu cwie mie dengan harga yang cukup terjangkau, hanya Rp 24 ribu saja per porsi. Selain cui mie, Rumah Makan Gloria juga menjual menu-menu Chinese food dan seafood.

Warung lain yang tak kalah legendaris adalah Depot Gang Djangkrik. Gang Djangkrik menawarkan beragam menu cwie mie dengan harga mulai dari Rp 22 ribuan hingga Rp 34 ribuan per porsi. Konsumen bisa menikmati menu-menu seperti cwie mie pangsit ayam, cwie mie jamur, hiewan, udang tempura, dan masih banyak lagi.

Alternatif tempat kuliner cwie mie lainnya di Malang adalah Depot Hok Lay yang berada di Jl. KH Ahmad Dahlan 10 Malang. Depot yang sudah dibangun sejak tahun 1946 silam memiliki beragam menu andalan seperti cwie mie, nasi bakmoy, lunpia Semarang, dan khas bernama fosco. “Resep sedari dulu tidak berubah dan mempertahankan citarasa asli,” kata Budiman, sang pengelola, seperti dilansir Tribunnews.

Cwie mie yang ada di Depot Hok Lay mulai harga Rp 18 ribuan. Meski tempatnya tak terlalu besar, depot satu ini mempertahankan dekorasi ruangan bernuansa klasik untuk mengobati kerinduan warga Malang yang merantau saat pulang ke kampung halamannya.

Loading...