Tawarkan Kualitas Jaringan, Segini Harga Switch Hub 8 Port Cisco

Switch Hub 8 Port Cisco - shopee.co.idSwitch Hub 8 Port Cisco - shopee.co.id

Cisco Systems Inc. adalah dalam telekomunikasi yang bermarkas di San Jose, California, Amerika Serikat dan telah berdiri sejak tahun 1984 silam. Cisco menjual dan komunikasi , dan pelayanan untuk transportasi , suara dan video ke seluruh dunia. Produk dan pelayanan Cisco terdiri dari beberapa , di antaranya router, switch, network access, IP telephony, , Jaringan fiber optik, jaringan data center, jaringan via sinyal, jaringan untuk rumah, dukungan layanan teknis dan pelayanan jaringan.

Dilansir dari Wikipedia, Produk Cisco Switching menawarkan bermacam macam model koneksi yang digunakan oleh pelanggan. Kumpulan komputer dan server dan fungsi untuk mengumpulkan semua LAN (Local Area Network), MAN (Metropolitan Area Network) dan WAN (Wide Area Network). Switch adalah produk yang menggabungkan beberapa teknologi jaringan yang digunakan untuk gedung-gedung dan kampus yang biasanya disebut LAN dan untuk melalui beberapa kota biasa disebut dengan MAN, serta teknologi yang melalui beberapa daerah yang biasa disebut dengan WAN.

Untuk produk switch hub misalnya, Cisco menawarkan beragam jenis kategori, baik untuk data center maupun keperluan enterprise. Setidaknya Cisco memiliki switch hub 8 port, 16 port, 24 port, dan lain-lain dengan yang cukup mahal. “Switch kami terus-menerus belajar, terus beradaptasi, terus-menerus melindungi. Bangun fondasi untuk hasil luar biasa di pusat data Anda. Ini adalah era baru dalam intent-based networking,” demikian klaim Cisco.

Adapun untuk produk switch hub 8 port, Cisco setidaknya mempunyai beberapa tipe switch hub. Misalnya saja Cisco SG95D-08-AS yang dijual dengan kisaran harga Rp896 ribu hingga Rp945 ribu per unit. Kemudian ada juga seri Cisco SF95D-08-AS, 8-Port 10/100 dengan harga yang lebih murah, yakni antara Rp434 ribu hingga Rp456 ribuan per unit.

Switch hub 8 port Cisco sudah mendukung konektivitas 8 x RJ-45 connectors for 10BASE-T/100BASE-TX. Pada seri Cisco SG95D-08-AS dan Cisco SF95D-08-AS spesifikasi kapasitas switching-nya mencapai 1.6 Gbps, sedangkan untuk kapasitas forwarding 1.4 Mbps. Setiap pembelian produk switch hub Cisco yang dibeli dalam kondisi baru akan memperoleh garansi 12 bulan atau 1 tahun dari distributor resmi Cisco di Indonesia.

Loading...