Punya Kilau yang Indah, Segini Harga Swarovski per Gram

Kilau Indah Kristal Swarovski - www.joshuajamesjewellery.co.ukKilau Indah Kristal Swarovski - www.joshuajamesjewellery.co.uk

Kristal Swarovski memiliki kemilau yang indah layaknya berlian, meski dengan yang jauh lebih miring. Kristal Swarovski banyak digunakan untuk aneka perhiasan, seperti cincin, gelang, hingga kalung. Bahkan banyak pula yang memadukan Swarovski dengan perhiasan emas supaya terlihat lebih menawan. Umumnya, Swarovski dalam wujud perhiasan yang sudah jadi. Adapun harga Swarovski per gram berkisar mulai Rp1 jutaan lebih.

Sebagai gambaran, di harga Swarovski 1/2 gram (0,5 gram) berkisar mulai Rp670 ribu, sedangkan Swarovski seberat 0,81 gram Rp1.015.000. Butik Swarovski Indonesia sendiri menawarkan aneka perhiasan Swarovski dengan harga berkisar antara Rp700 ribu sampai Rp5 jutaan. Jika semakin banyak kristal Swarovski yang disematkan, maka harga perhiasan tersebut akan jauh lebih mahal pula.

Kristal Swarovski sendiri telah diproduksi oleh Swarovski AG asal Austria sejak tahun 1895 silam. Swarovski berasal dari kristal yang dipotong halus kemudian ditambahkan oksida timah untuk menghasilkan indeks warna yang diinginkan. Bahkan Swarovski bisa memiliki kilau yang lebih baik dari biasa.

satu ini memang terkenal dengan logo angsa atau swan-nya yang telah dipakai sejak berpuluh tahun lalu. Belum lama ini logo angsa Swarovski rupanya diperbarui agar terkesan lebih . Bahkan asal Austria tersebut mempekerjakan General Idea, agensi berbasis di New York yang juga telah bekerja dengan Louis Vuitton, Moncler, dan Coach untuk memperbarui identitas mereknya.

Di bawah tangan Direktur Kreatif Giovanna Engelbert, pada logo baru ini sayap gradien angsa yang seolah berangsur-angsur memudar diganti dengan sayap yang lebih kokoh seolah bersiap terbang. Logo baru tersebut masih berbentuk angsa, tetapi berupa garis dan arah angsa tidak lagi ke kiri, namun ke kanan, seolah akan maju dan melambangkan visi untuk masa depannya.

Swarovski memamerkan logo baru mereka lewat unggahannya di Instagram bulan Februari 2021 lalu. “Lambang Swarovski Swan kami yang baru mewujudkan keindahan alam dan kekuatan cinta abadi. Swarovski Swan kami yang terlahir kembali muncul di dalam kristal segi delapan, melambangkan keahlian para seniman kami dan kekuatan awal yang baru,” tulis Swarovski.

Loading...