Membantu Program Diet, Ini Harga Susu Slim & Fit di Alfamart & Indomaret

Ilustrasi : Seseorang yang sedang diet

Kalbe Farma menawarkan yang diklaim dapat membantu , yakni Slim & Fit. Slim & Fit Meal Replacement disebut-sebut sebagai susu tinggi dan serat yang menjadi langkah praktis untuk memenuhi asupan harian. pengganti makan dengan Formula Slim Expert ini diformulasikan secara khusus untuk mendapatkan sekaligus menjaga ideal. Di dalamnya juga mengandung Isomaltulosa yang membantu konsumen merasa kenyang lebih lama. Harga susu Slim Fit di Alfamart dan Indomaret relatif lebih terjangkau dibanding produk-produk impor.

Slim & Fit Meal Replacement tersedia dalam dua , yakni Choco Malt dan French Vanilla. Adapun harga susu Slim Fit di Indomaret dan Alfamart untuk rasa Vanilla 324 gram dibanderol Rp76.900 per box, sedangkan rasa Chocolate 324 gram dijual lebih mahal, mencapai Rp83.600 per dus.

Tiap box susu Slim & Fit terdiri dari 6 sachet susu yang cara penyajiannya cukup mudah. Untuk menikmati susu Slim & Fit, larutkan 1 sachet susu ke dalam 200 ml air hangat. Aduk rata dan susu pun siap untuk dinikmati. Susu Slim & Fit disarankan untuk diminum sebanyak 1 gelas dua kali sehari untuk memenuhi kebutuhan nutrisi.

Susu Slim & Fit mengandung kalori terkontrol 200 kkal per saji yang diklaim dapat membantu menurunkan berat badan rata-rata 2 kg dan mengecilkan lingkar pinggang 2 cm dalam 4 minggu setelah konsumsi, serta membantu pengaturan pola makan sehat dalam memertahankan berat badan ideal.

Tak cukup sampai di situ, kandungan lemak jenuh dalam susu Slim & Fit disebut 50% lebih rendah dibanding produk sejenis dan juga 50% lebih rendah gula. Gula yang digunakan dalam Slim & Fit adalah sukralosa dengan 0 kalori.

Rutin minum susu kabarnya dapat membantu menjaga kepadatan dan kekuatan tulang, gigi, menunjang pembentukan otot, mengurangi stres, dan sebagai sumber tenaga. Bahkan ahli nutrisi juga menyarankan untuk memasukkan susu dalam menu diet. Pasalnya, susu dianggap memiliki semua nutrisi yang dibutuhkan untuk memertahankan gaya hidup sehat. “Kandungan susu seperti makanan yang lengkap,” kata ahli gizi Dr Anju Sood, seperti dilansir Ndtv melalui Medcom.

Loading...