Diperah dari Sapi Impor, Harga Susu Greenfield 200 ml Dibanderol Terjangkau

Ilustrasi: susu segarIlustrasi: susu segar

Greenfields dikenal sebagai salah satu produsen susu UHT berkualitas di . Ada beragam dan susu UHT yang telah dipasarkan di berbagai penjuru tanah air. Varian rasa susu Greenfield antara lain Fresh Milk, Low Fat, Skimmed Milk, Choco Malt, Low Fat Mochaccino, dan Strawberry dengan 1.890 ml, 1.000 ml, 500 ml, 250 ml, 200 ml, 125 ml yang kesemuanya dijual dengan harga bersaing.

“Susu Greenfields diproduksi di pabrik yang terintegrasi dengan peternakan milik kami sendiri, yang membuat prosesnya lebih singkat dan kualitas susu murni untuk konsumen tetap terjaga tanpa zat tambahan, antibiotik ataupun hormon,” kata Syahbantha Sembiring, Indonesia Country Head Marketing & Sales of PT AustAsia Food, seperti dilansir Kontan.

Sebagai informasi, Greenfield 200ml dibanderol Rp5.000 per buah, sedangkan Greenfields 200 ml 1 karton isi 24 pcs berkisar antara Rp116.500 hingga Rp124 ribu per dus. Susu UHT Greenfields memiliki masa penyimpanan sekitar 9 bulan pada suhu ruangan apabila dalam kondisi belum dibuka.

Dengan mengunggulkan teknologi canggih, Peternakan Greenfields yang berada di dataran tinggi Kabupaten Malang, menghasilkan susu segar dari sapi perah jenis Holstein yang diklaim diolah dengan cara pasteurisasi dan Ultra High Temperature (UHT) untuk memenuhi masyarakat Indonesia.

“Telah terbukti, tidak ada satu lalat pun yang bersarang dalam kandang-kandang sapi yang ada di peternakan Greenfields. Kandang sapi terjamin kualitasnya karena sangat bersih dan dingin sehingga membuat sapi yang tinggal menjadi lebih nyaman,” beber Atha.

Peternakan Greenfields diketahui sudah memproduksi susu dari tahun 1997 silam dan sampai sekarang memproduksi sekitar 46 juta susu segar murni setiap tahun. Susu sapi yang berasal dari peternakan dan pabrik PT Greenfields Indonesia di Malang tersebut bukan hanya untuk memenuhi pasar Indonesia saja, tetapi juga dipasarkan hingga ke Hong Kong, Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam, Filipina, Myanmar, dan Kamboja. “Kami tidak berkompromi dalam memberikan susu segar berkualitas terbaik. Kami percaya ada kebaikan di setiap tetes susu Greenfields,” tutupnya.

Loading...