Hadir dengan Kemasan Kecil yang Praktis, Harga Susu Greenfield 200ml Cuma Ribuan Rupiah

Anak Minum Susu SapiAnak Minum Susu Sapi

Greenfields merupakan salah satu susu sapi terkemuka yang memiliki pabrik di . Sampai saat ini sudah banyak varian dan susu yang diproduksi oleh Greenfields, mulai dari Fresh Milk, Low Fat, Skimmed Milk, Choco Malt, Low Fat Mochaccino, dan Strawberry dengan ukuran 1.890 ml, 1.000 ml, 500 ml, 250ml, 200ml, dan 125 ml. susu Greenfield dipatok variatif, tergantung jenisnya.

Adapun susu Greenfields UHT 200 ml full cream dijual dengan harga sekitar Rp5 ribuan di , kemudian varian Fresh Milk 200ml harganya Rp8.600 per kotak di Alfamart, sedangkan harga susu Greenfield UHT 200 ml 1 karton isi 24 pcs bisa mencapai Rp130 ribu. Harga susu Greenfield 200ml yang berlaku di setiap tempat bisa saja berbeda-beda. susu Greenfields 200 ml bisa dibeli di berbagai atau pusat perbelanjaan terdekat.

“Susu Greenfields diproduksi di pabrik yang terintegrasi dengan peternakan milik kami sendiri, yang membuat prosesnya lebih singkat dan kualitas susu murni untuk tetap terjaga tanpa zat tambahan, antibiotik ataupun hormon,” kata Syahbantha Sembiring, Indonesia Country Head Marketing & Sales of PT AustAsia Food, seperti dilansir Kontan.

Sementara itu, untuk susu Greenfields kemasan kecil diklaim sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen akan kesegaran dan kemurnian susu yang dapat dinikmati kapanpun dan di manapun, karena mempunyai masa penyimpanan selama 9 bulan pada susu ruangan.

Produk Greenfields diklaim diolah dengan perahan susu sapi pilihan jenis Holstein menggunakan pasteurisasi dan Ultra High Temperature (UHT) untuk menjamin kebersihannya. Peternakan Greenfields yang berada di Kabupaten Malang, Jawa Timur disebut telah menghasilkan susu sejak tahun 1997 silam dan saat ini telah memproduksi sekitar 46 juta liter susu segar murni setiap tahunnya.

Selain memenuhi permintaan pasar dalam negeri, susu dari pabrik PT Greenfields Indonesia juga diekspor hingga Hong Kong, Singapura, Malaysia, Brunei, Filipina, Myanmar, dan Kamboja. “Kami tidak berkompromi dalam memberikan susu segar berkualitas terbaik. Kami percaya ada kebaikan di setiap tetes susu Greenfields,” tandasnya.

Loading...